Header Ads



Jokowi Ingatkan Pakai Masker di Dalam dan Luar Ruangan: Keharusan

JAKARTA, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan masyarakat untuk tetap menggunakan masker, baik di dalam maupun luar ruangan. Ia mengingatkan bahwa covid-19 masih ada.

Presiden Jokowi menegaskan masyarakat untuk tetap menggunakan masker di dalam dan luar ruangan
 karena covid-19 masih ada

"Saya juga ingin mengingatkan kepada kita semua, Covid-19 masih ada. Oleh sebab itu baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan memakai masker adalah masih sebuah keharusan," terang Jokowi usai melaksanakan Salat Iduladha di Masjid Istiqlal Jakarta, Minggu (10/7).

Ia juga mengingatkan kepada pemerintah daerah untuk menggenjot capaian vaksinasi booster. Terutama, daerah dengan tingkat interaksi tinggi.

"Kota-kota yang interaksi masyarakatnya tinggi, saya masih mengingatkan lagi pemerintah daerah, pemerintah kota/kabupaten dan provinsi serta TNI porli untuk terus melakukan vaksinasi booster karena memang ini diperlukan," katanya.

 

Dalam kesempatan itu, Jokowi meminta masyarakat untuk waspada dan hati-hati terutama dengan sub varian BA4 dan BA5.

"Kita tetap harus hati-hati dan harus waspada karena memang faktanya covid-19 masih ada, utamanya varian BA4 dan BA5 di semua negara. Alhamdulillah kita masih berada di angka-angka yang masih terkendali, negara-negara lain ada yang masih di atas 100 ribu kasus hariannya, itu yang harus kita waspadai," tandasnya. cnn/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.