Header Ads



Diawali Doa Dipimpin Pendeta, Makam Brigadir J Mulai Dibongkar untuk Autopsi Ulang

JAMBI, Makam Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang tewas baku tembak di rumah dinas Irjen Pol Fredy Sambo mulai dibongkar kembali guna kepentingan autopsi ulang.

BACA JUGA  Terkuak! 17 Menit Sebelum Tewas di Rumah Ferdy Sambo, Brigadir J Sempat Bilang Ini Ke Sang Kekasih Vera Simanjuntak...

Keluarga almarhum Brigadir Pol Yushua di makam sebelum pembongkaran.

Sebelum dibongkar makamnya, para keluarga tampak berdoa lebih dahulu. Pantauan dari lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sungai Bahar Unit 1 Kabupaten Muaro Jambi, Rabu, pada pukul 06.50 WIB.

Doa sebelumnya dipimpin seorang pendeta itu dihadiri langsung oleh pihak keluarga almarhum Brigadir Polisi Yoshua, terutama kedua orang tua, adik, kakak dan keluarga besar lainnya serta diikuti tim pengacara di antaranya Kamaruddin Simanjuntak.

BACA JUGA  Terungkap, Brigadir J Sempat Ucapkan Salam Perpisahan Sehari Sebelum Kematiannya

 

Doa keluarga sebelum pembongkaran makam Yoshua pun dikawal ketat oleh petugas kepolisian yang berjaga di sekitar makam yang sudah diberikan garis polisi.

Rohani Simanjutak perwakilan dari keluarga almarhum Yoshua sebelum menggelar doa bersama mengatakan kepada awak media di lokasi pemakaman agar proses autopsi ulang bisa berjalan lancar dan bisa mengungkap semua penyebab kematian korban. Ibu almarhum Yoshua, Rosti Simanjuntak usai berdoa tampak histeris menangis dan minta keadilan bisa ditegakkan dan pengungkapannya transparan. iNews/t

BACA JUGA  Titik Terang Misteri Tragedi Brigadir J, Pengacara : Sudah Ada Tersangka, Sudah Mengaku


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.