Header Ads



Kecelakaan Maut di Jalan Sangnawaluh Siantar, 2 Orang Pengendara Sepeda Motor Tewas di Lokasi Kejadian

SIANTAR, Kecelakaan maut hingga menelan dua korban jiwa, terjadi di wilayah hukum Polres Pematangsiantar, tepatnya di Jalan Sangnawaluh, simpang jalan Kertas, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, pada  Sabtu (4/6/2022) malal lalu, sekitar pukul 22.15 WIB.

BACA JUGA  Di TK LETARE Anak Wajid Hafal Pancasila?, Pentas Seni Cukup Meriah, Ini Vidionya

Foto salah satu korban saat di ruang Forensik RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Informasi yang dihimpun Ruangpers dari pihak Polres Pematangsiantar, kecelakaan itu antara sepeda motor Honda Vario No. Pol : BK 3372 WAE, yang dikendarai Andra Gultom (37), warga Jalan Marimbun No. 44, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar dan korban mengalami luka serius hingga meninggal di TKP.

Honda Vario itu, kontra dengan sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC tanpa TNKB ( tanpa plat ), yang dikendarai Muhammad Aril Harahap (16), pelajar, penduduk Jalan Asahan KM 8 Desa Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun yang juga mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kronologis

Sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, sepeda motor Honda Vario yang dikendarai korban Andra Gultom, datang dari jalan Kertas, kemudian memasuki jalan Sangnawaluh dan berbelok ke kanan jurusannya menuju arah Sambo.

Sementara sepeda motor Kawasaki Ninja dikendalikan korban Muhammad Aril Harahap,  datang dari arah Apil Sambo, melaju lurus di jalan Sangnawaluh menuju arah Mega Land.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut masih proses penyelidikan pihak Kepolisian.

Unit Sat Lantas Polres Pematangsiantar telah melakukan olah TKP dan cari data maupun saksi-saksi, mengamankan barang buktu, dan mengevakuasi kedua korban ke ruang Forensik RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Adanya kecelakaan ini, dibenarkan Kapolres Pematangsiantar, AKBP  Fernando, S.I.K., S.H, melalui melalui Kasubbag Humas, AKP Rusdi Ahya, pada Minggu siang (5/6/2022). tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.