Header Ads



Mantu Idaman! Pak Polisi Lamar Calon Istrinya Lewat Baliho, Alhamdulillah Lamaran Diterima!

 KLATEN, Akhir-akhir ini publik dihebohkan dengan foto dan video sebuah baliho yang berisikan ajakan menikah, lengkap dengan nama serta foto pasangan yang dilamar.

Dibakarkan bahwa baliho lamaran calon istri ini ada di Klaten, Jawa Tengah. Menurut informasi ternyata lamaran di baliho tersebut memang serius. Seorang pak polisi lamar calon istrinya lewat baliho, ternyata memang bagian dari acara lamarannya yang berlangsung pada Sabtu (7/5/2022).

LIHAT JUGA ADA GUCI JAMAN DULU di VIHARA TEBING TINGGI

Seorang polisi melamar calon istrinya lewat baliho di Klaten 

Kemunculan baliho raksasa ini terletak di  Jalan Pemuda Tengah, Kota Klaten, Jawa Tengah. Adapun, kemunculannya menarik perhatian warga di sekitarnya.

Dilengkapi dengan foto calon istri, pesan pada baliho raksasa berlatar warna biru laut tersebut bertuliskan:

Maya Eka Wijayanti, mau ga jadi istriku ? Alias Will You Merry Me ?,”

Berdasarkan informasi yang dihimpun media, Pria yang melamar Maya Eka Wijayanti ternyata seorang Perwira Polisi bernama Tommy Aditya Prabowo. Selanjutnya, acara lamaran digelar di hotel Grand Tjokro Klaten pada Sabtu (7/5) pukul 14.00 WIB.

Tommy juga mengakui bahwa dia yang memasang baliho tersebut selama tiga hari untuk membuat kejutan pada calon istri.

“Tujuannya, saya ingin mengungkapkan rasa sayang dan serius untuk menikahi Dek Maya. Dan biar Dek Maya lebih yakin kalau saya serius dengannya,” kata Tommy Aditya Prabowo dalam acara lamarannya.

Dikabarkan bahwa acara lamaran tersebut sukses, Maya menerima lamaran Tommy sebagai calon suaminya kelak. Rencananya, acara resepsi pernihakan pasangan itu akan berlangsung di akhir tahun

Dalam video yang di unggah di Instagram @klatenkita, sebuah akun wedding organizer, Omah Manten Wedding Planner, turut mengumumkan bahwa acara lamaran itu berjalan sukses.

“Alhamdulillah menjadi bagian dari momen bahagia kak @mayaekaw dan mas Tommy,” tulis @omahmantenweddingplanner

Netizen juga iri dengan romantisme serta hedonisme kedua pasangan ini. Sebab diketahui, biaya pemasangan baliho berukuran sekitar 10x5 meter dengan ketinggian sekitar 15 meter itu sekitar Rp10 juta per bulan. Tidak diketahui harga yang dipatok untuk biaya pemasangan selama tiga hari.

Berikut ini video tentang baliho tersebut:

Duuuh,,so sweet bgt ya itu calonnya! Hemm,,,cb gue kyk gitu yaaa?!!! (Haluuu.... tingkat dewaaa!?,” tulis akun @ratnadewioctafia.

pasang gituan mahal bgt,” tulis akun @ratu_tara_velissa_a.y.

Berikut ini video tentang baliho tersebut:

“Duuuh,,so sweet bgt ya itu calonnya! Hemm,,,cb gue kyk gitu yaaa?!!! (Haluuu.... tingkat dewaaa!?,” tulis akun @ratnadewioctafia.

“pasang gituan mahal bgt,” tulis akun @ratu_tara_velissa_a.y. poskota/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.