Header Ads



Girang Nih! Kakek Nikahi Gadis Usia 18 Tahun dengan Mas Kawin Rp50 Juta, Ini Dia Videonya

JABAR, Baru-baru ini beredar video  yang menunjukan sebuah resepsi pernikahan antara sepasang pengantin.

Resepsi ini terlihat tidak biasa, sebab ini adalah hajatan seorang kakek nikahi gadis usia 18 tahun. Tidak tanggung-tanggung, kakek ini memberikan mas kawin senilai Rp50 juta.

LIHAT JUGA Sebelum KM. SINAR BANGUN Terbalik di Danau Toba, Ternyata Ini yang Terjadi

Cuplikan video kakek nikahi gadis usia 18 tahun di Cirebon. (Foto: tangkapan layar ig/kabarnegri/terangmedia)

Kejadian kakek nikahi gadis usia 18 tahun itu terjadi di Desa Tegalgubug, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Video ini diunggah, salah satunya oleh akun Instagram @terangmedia dan @kabarnegri disertai sejumlah keterangan.

Dalam video tersebut, tertulis bahwa seorang kakek H Sondani yang berusia 65 tahun, nikahi gadis berusia 18 tahun bernama Via dari Desa Tegalgubug, Kabupaten Cirebon.

H Sondani yang berasal dari Kecamatan Arjawinangun mengadakan resepsi pada Rabu (18/5/2022). Lucio Akara, selaku fotografer pernikahan mengungkapkan bahwa H Sondani memberikan mas Rp50 juta. Meski demikian, informasi itu menurutnya masih simpang siur.

Berikut ini videonya:

Usai resepsi, satu keluarga kemudian dibawa oleh kakek tersebut untuk pergi liburan ke lokasi wisata Guci.

Dalam video, disebutkan pula bahwa keluarga besar H Sondani datang dengan pengawalan seribu motor. Hala itu dicuapkan oleh pengunggah video dalam dokumentasi perjalanan menuju kediaman mempelai.


Disebutkan pula bahwa undangan pengantin adalah sebanyak 500 orang dalam resepsi pernikahan kakek yang nikahi gadis usia 18 tahun di Tegal itu. poskota/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.