Header Ads



Rombongan Bus Avanza Masuk Jurang di Jalan Amblas Panei Tongah, Lihat Vidionya

SIANTAR, Rombongan  bus Toyota Avanza nomor polisi BK 1737 ZV terjun ke jurang di jalan provinsi jurusan Siantar-Raya, tepatnya di Kelurahan Panei Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Rabu (20/4/22) sekitar pukul 09.30 WIB.

Keterangan yang diterima dari Polres Simalungun, bahwa mobil BK 1737 ZV mini bus Toyota Avanza warna silver dikemudikan Jimmi Aditia (46) warga Kota Medan, datang dari arah Kota Siantar, menuju arah Pematangraya, saat itu diduga pengemudi kurang hati-hati dan dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA  Bupati Simalungun : Awas, Ada 3 Titik Jalan Longsor Siantar-Parapat

Mobil Avanza yang masuk Jurang/ Danau Toba Center

Setibanya di TKP, ban depan dan belakang sebelah kiri dari mobil tersebut masuk beram, saat supir berusaha manaikkan dari beram, ban mobil kemudian slip dan membanting ke arah kanan jurusannya, sehingga masuk ke dalam jurang. 

Seperti diketahui, bahwa lokasi mobil masuk jurang merupakan jalan berstatus provinsi, dan saat ini kondisinya longsor yang memakan badan jalan hampir setengah.

Dikatakan petugas, dalam mobil tersebut terdapat 4 orang, dan 3 orang diantarannya mengalami luka ringan. “Ada tiga orang yang mengalami luka ringan, dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani Siantar,” ucap petugas Lantas Polres Simalungun Budi. 

Pantauan media ini hingga Pukul !3:00 Wib, kendaraan ini masih didalam jurang tersebut. Warga setempat juga mengatakan bahwa korban dalam kondisi masih sadarkan diri.

"Tadi supirnya kulihat sehatnya bang, begitu juga penumpangnya ada dua perempuan tiga laki-laki. Dan ada yang dibawa ke Rumah Sakit ada juga ke Puskesmas. Katanya mereka rombongan dari dinas Perhubungan Medan,"ucap Boru Sianipar Warga Setempat mengharapkan jalan yang longsor segara diperbaiki.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.