Header Ads



Plt. Walikota Siantar : AKBP Boy Siregar Banyak Memberikan kontribusi untuk Siantar

SIANTAR, Plt.Wali Kota Pematangsiantar, dr. Susanti Dewayani, Sp.A, menghadiri acara pisah sambut Kapolres Pematangsiantar, Sabtu (23/4/2022).

BACA JUGA KAPOLRES DICAMBUK dan DISORAKI Saat PIKUL SALIB

dr Susanti saat Pisah sambut Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar kepada 
AKBP. Fernando, SH, SIK
 

Plt.Wali Kota Pematangsiantar dalam sambutannya mengatakan “Saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar, mengucapkan selamat datang kepada bapak AKBP. Fernando, SH, SIK sebagai Kapolres Pematangsiantar yang baru dan selamat bertugas di Kota Pematangsiantar, kota berhawa sejuk dan sebagai salah satu kota dengan tingkat toleransi tertinggi di Indonesia yang bermotto Sapangambei Manoktok Hitei”.

Lanjutnya “Saya juga mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK, MH atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas sebagai Kapolres Pematangsiantar. Situasi Kota Pematangsiantar yang aman, dan kondusif selama ini, tentunya tidak terlepas dari peran dan kerja keras bapak AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar dan jajarannya di Polres Pematangsiantar”.

Masih kata Susanti, bahwa AKBP Boy Sutan Binanga Siregar telah banyak memberikan kontribusi untuk masyarakat dan Kota Pematangsiantar.

Termasuk membantu program-program pembangunan Kota Pematangsiantar, dan juga dalam penanggulangan Covid-19 serta menyukseskan program vaksinasi, katanya.

“Dan kepada bapak AKBP Fernando, kami berharap bapak bisa segera beradaptasi, khususnya dengan masyarakat Kota Pematangsiantar yang heterogen, baik suku maupun agama. Kami dari Pemerintah Kota Pematangsiantar sangat menyambut baik kehadiran bapak AKBP Fernando di kota tercinta ini. Kami siap menjalin kerja sama, bersinergi, dan berkolaborasi dengan jajaran Polres Pematangsiantar dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban. Semoga kerja sama dan sinergitas antara Polres dan Pemerintah Kota Pematangsiantar tetap terjalin dengan baik seperti selama ini, bahkan bisa ditingkatkan. Sehingga bisa mempercepat terwujudnya Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas demi Pematangsiantar Bangkit dan Maju,”ungkap Plt. Wali Kota.

Dikatakannya, bahwa saat ini Kota Pematangsiantar berstatus PPKM level 1. Kondisi ini merupakan prestasi bersama, termasuk Polres Pematangsiantar, setelah sebelumnya kota ini sempat berstatus PPKM level 4.

Untuk itu, kami berharap kerja sama dan sinergitas semua pihak, sehingga Kota Pematangsiantar tidak lagi naik level PPKM. Salah satunya tetap mematuhi protokol kesehatan dan menyukseskan program vaksinasi, tutupnya.

Hadir pada acara tersebut, Unsur Forkopimda Kota Pematangsiantar, Ketua DPRD Kota Pematangsiantar, Timbul Marganda Lingga, SH, Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar, H. Erizal Ginting, Dandenpom 1/1 Pematangsiantar, Mayor CPM Junilham Sitorus, Danyonif 122 / Tombak Sakti, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, Danki Brimob Pematangsiantar, AKP. Ghafur Hidayat, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Pematangsiantar, Teuku Munandar, Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar, Budi Utari AP, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Daniel Siregar, para Pimpinan BUMN / BUMD Kota Pematangsiantar, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya. rel/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.