Header Ads



Ibu dan 2 Anak Kembar di Deliserdang Tewas dengan Mulut Berbusa, Polisi: Diduga Bunuh Diri

DELISERDANG, Seorang ibu dan dua anak kembarnya yang ditemukan tewas dalam kamar dengan mulut berbusa di Deliserdang diduga bunuh diri. Ketiga korban yakni, RDS (38) dan dua anaknya berinisial SAP dan SEP masing-masing berusia 4 tahun. 

BACA JUGA  Mertua Tunjukan Rasa Sayang Pada Menantunya, Ini Vidionya

Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi

Ketiganya ditemukan tewas di dalam kamar Rumahnya Jalan Antara Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang. Jasad ketiga korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan. 

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, dugaan sementara ibu dan kedua anak kembarnya tewas karena bunuh diri. 

"Ini sedang diselidiki, diduga bunuh diri karena dari mulut korban ada keluar buih (busa) dan sudah diminta keterangan para saksi," katanya, Rabu (6/4/2022) malam. 

Dia mengatakan, petugas yang mendapatkan laporan kejadian itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi," ungkapnya. 

Menurut mantan Wakapolrestabes Medan ini, saat kejadian suami korban sedang berada di dalam rumah. Saat bersamaan, orang tua korban Rista datang dan mencari ke dalam kamar, ternyata anak dan dua cucunya ditemukan sudah tidak bernyawa.  

"Tadi ada (suaminya) di rumah saya lihat. Ini juga masih kita dalami. Dugaan sementara meninggal karena bunuh diri, menenggak racun," ungkapnya. 

Ketiga jenazah itu ditemukan warga sekitar pukul 17.50 Wib, saat orang tua korban tiba di rumah anaknya itu dan ditemukan anaknya Rista bersama dua cucunya sudah tidak bernyawa lagi.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.