Header Ads



Dijenguk Kapolres Tapsel, ini kata dokter hewan yang diserang harimau

TAPSEL, Dokter hewan (drh) Anhar Lubis yang viral kena serang Harimau Sumatera di Tapanuli Selatan (Tapsel) beberapa waktu lalu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj.


"Terimakasih Pak Kapolres telah datang menjenguk," ucap Anhar dari atas kasur Kamar 303 Lantai II Rumah Sakit Meta Medika, Padang Sidempuan, tempatnya di rawat pada Kamis (28/4/2022).

Selain empati, saat menjenguk Kapolres juga memberi semangat kepada Anhar. "Tetap bersemangat ya Pak Anhar. Semoga luka-luka yang diderita lekas sembuh," ujarnya.

Diketahui Anhar yang dalam tugas bersama Tim dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Sumut sempat bertarung nyawa dengan harimau yang terjerat kabel perangkap babi yang hendak diselamatkan tersebut.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di kebun karet milik warga di Dusun Aek Pardomuan, Desa Batu Godang, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapsel, Minggu (26/4/2022).

"Semoga tugas ikhlas untuk upaya penyelamatan hewan buas itu kiranya  menjadi ibadah buat bapak," ucap Kapolres lebih jauh.

Dari atas perbaringannya, korban Anhar yang sempat menceritakan kejadian singkat saat dia diserang harimau tersebut hingga mengalami luka- luka cakar dan gigitan pada bagian lengan kirinya.

Pun demikian sebaliknya Anhar dalam kesempatan itu tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tapsel yang menyempatkan diri menjenguk dirinya dimana dia rawat. ANT/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.