Header Ads



Atlet TAKO Dojo Setia Kenaikan Tingkat, Andilo Siahaan : Ayo Kita Raih Prestasi

SIANTAR, Acara penyematan sabuk dan penyerahan sertifikat yang digelar Karateka TAKO Dojo Setia mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Pematangsiantar, Andilo Evendy Siahaan SHut, MSi.

Menurutnya, olah raga beladiri sangat dibutuhkan saat ini, karena disamping melindungi diri dari pelaku  kejahatan, beladiri juga membuat tubuh kita semakin sehat dan menjauhkan kita dari narkotika yang saat ini masih menghantui kalangan pelajar maupun pemuda.

BACA JUGA  Siswa SMA Swasta Teladan Masuk PTN Jalur SNMPTN Tahun 2022 Jadi 15 Orang, Ini Lengkapnya


Atlet TAKO Dojo Setia Kenaikan Tingkat bersama ketua IPK Siantar

Dia mengajak para orangtua agar mendaftarkan anaknya untuk masuk ke cabang olahraga beladiri, dan salah satunya Dojo Setia yang komit menghasilkan atlet berprestasi.

"Ayo kita raih prestasi, raih cita-cita dan masa depan anak-anak bangsa,"kata Andilo Evendy Siahaan saat menyematkan sabuk dan menyerahkan sertifikat kenaikan sabuk bagi anak didik TAKO Dojo Setia, di SMP Negeri 7 Pematangsiantar, Rabu (30/3/2022).

Saat memberian sertyifikat dan penyamatan sabuk Ketua IPK Siantar didampingi Sinshe Robinson HM Pasaribu (Sabuk Hitam DAN V Tako Indonesia), pelatih Doli Sinambela (Sabuk Hitam DAN III Tako Indonesia) serta Barita Sitorus, penasehat Dojo Setia (Bendahara SATGAS Sumut).

Penyerahan sertifikat dan penyematan sabuk kepada karateka Dojo Setia menandakan bahwa setiap karateka harus menaati Tri Cita Utama dan Sumpah Karate.

Dan pada kesempatan tersebut, Andilo juga menyampaikan terimakasih kepada rekan juang DPD IPK Pematangsiantar, PAC, Ranting, LBH, Brigade Putri dan SATGAS IPK Pematangsiantar yang turut mendukung terbentuknya Dojo Setia serta Barita Sitorus.

Seperti diketahui, sebelumnya telah dilakukan ujian kenaikan tingkat yang dilaksanakan pada tanggal 12-13 Maret 2022 lalu, di Pendopo Guru Djamin Purba, Jalan Simbolon Pematangsiantar. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.