Header Ads



Arnesa Silalahi Juarai Agave Valentine 2022, Lomba Trio, Busana Daerah Segera Menyusul

SIMALUNGUN, Arnesa Silalahi juarai Agave Valentine Competition 2022.  Setelah juara Arnesa Silalahi akan meningkatkan prestasinya.

“Saya akan meningkatkan prestasi saya, semoga lebih baik kedepannya,” kata Arnesa Silalahi kepada Lintas Publik Online yang masih berusia 14 tahun seusai menerima piala juara dengan thema "Gaun Malam" di Hall Agave Swimming Pool Jalan Siantar - Seribudolok Simpang Panei kabupaten Simalungun, Minggu (13/2/2022).

BACA JUGA  100 Lebih UMPASA BATAK, Mana Umpasa yang Kamu Suka?


Juara Agave Valentine Competition 2022 umur 7-12 tahun thema " Casual Nuansa PINK"

Lumungguk Hutabalian, SPd MM Pimpinan /Owner Agave Swimming Pool mengatakan, Agave Managemen akan terus berupanya membina prestasi-prestasi generasi muda di Sumatera Utara.

“Pemuda harus berpikir positif. Harapan kita mereka para pemuda jauh dari Narkoba. Dengan lomba seperti ini mereka akan mengali potensi dirinya, sehingga berguna dan bermamfaat bagi masa depan mereka,”jelas Lumungguk Hutabalian, dan Agave Managemen akan mengadakan lomba -lomba lainnya untuk generasi muda di Sumatera Utara.

“Setiap bulannya kita akan mengadakan lomba untuk mengasa kemampuan generasi muda kita di Sumatera Utara,” ucap Lumungguk, bahwa akan ada lomba mewarnai, vokal group, solo, trio, busana Kartini (kebaya kartini), berenang, paduan suara, lomba nuansa pakaian daerah dan lainnya.

Dalam acara itu dipandu MC. Tommy Anggelo yang pesertanya dari Pematangsiantar, Pematang Raya, Medan, Tebing Tinggi, Parapat, Kisaran, Balige dan Toba.

Memberikan penilaian lomba model Jenny Tabita Sipayung ( Miss Internasional Global Indonesia 2019 ), Deli Lintang, dan Hanafi Napitupulu.

Lomba Agave Valentine Competition 2022 untuk Kategori umur : 4-6 tahun,  Kategori umur 7-12 tahun thema " Casual Nuansa PINK, Remaja : umur : 13 - 23 tahun, thema "Gaun Malam", acara dihibur artis Debora Rosita Nainggolan, dan Best Dancer. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.