Header Ads



Tiga Pelaku Pencurian Motor Tewas Digebuki Massa di Deliserdang

DELI SERDANG, Tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor  tewas setelah digebuki massa di Dusun I Desa Penungkiren, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Jumat (28/1/2022).

Belum diketahui indentitas para pelaku yang merenggang nyawa dengan kondisi mengenaskan. 

Camat STM Hilir Hesron T Girsang dikonfirmasi Media, membenarkan kejadian tersebut. 

BACA JUGA  "Alkitab Langka" 4000 Halaman Alkitab Bahasa Batak di Tulis Tangan, Ini Penulisnya

Tiga Pelaku Pencurian Motor Tewas Digebuki Massa di Deliserdang

"Benar. Saya dapat informasi langsung menuju ke lokasi kejadian. Dilihat sudah dalam keadaan meninggal," ujar Hesron dihubungi melalui sambungan telepon seluler.

Hesron mengaku, ketiga pencuri motor yang tewas ini bukan mencuri di wilayahnya. Namun, di Dusun I Namo Linting, Desa Kuta Mbelin, Kecamatan STM Hulu. 

"Para pelaku ketahuan mencuri sehingga mereka kabur. Ratusan masyarakat Dusun I Namo Linting kemudian mengejar sampai ke Desa Penungkiren," akunya.

Pengejaran terhadap para pelaku membuahkan hasil. Ketiganya tertangkap ratusan masyarakat hingga dihajar sampai meninggal dunia. 

"Jenazah tiga pelaku sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," terangnya. 

Sementara Kanit Reskrim Polsek Telun Kenas Iptu Nasrul SH ditanya soal adanya pelaku tewas diamuk massa di wilayah hukumnya menyatakan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. 

"Kami akan berkoordinasi dengan Polsek Tiga Juhar. Hal itu karena lokasi pencurian di sana. Saat ini sedang di rumah sakit," jawabnya dari panggilan ponsel. ANT/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.