Header Ads



Posyandu di Siantar dapat Bantuan Bank Sumut

PT Bank Sumut Cabang Pematangsiantar menyerahkan corporate social responsibility (CSR) tahun 2021 dalam bentuk prasarana meubiler posyandu, Selasa (4/1/2022) di Gedung Serba Guna PKK Kota Pematangsiantar.


Wali Kota Siantar Hefriansyah diwakili oleh Plh Sekda Zainal Siahaan dalam sambutannya  mengatakan, jumlah Pos Pelayanan Terpadu (posyandu) di Kota Pematangsiantar saat ini berjumlah 250 Posyandu yang masing masing berada di 8 kecamatan dan 53 kelurahan.

Posyandu memiliki peran strategis, jika peran ini bisa dikelola dengan maksimal, maka Posyandu akan menjadi kekuatan besar yang bisa menggerakn pembangunan kesehatan yang terus menerus dalam menciptakan masyarakat Kota Pematangsiantar yang sehat dan sejahtera.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR  yang diberikan oleh PT. Bank Sumut Cabang Kota Pematangsiantar. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat dan dapat membantu dalam peningkatan 250 Posyandu yang tersebar di Kota Pematangsiantar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.,” katanya.

Walikota juga berharap bantuan ini dapat menjadi stimulus yang digunakan untuk meningkatkan kunjungan masyarakat ke posyandu dan kader-kader posyandu menjadi mandiri, sehingga kehadiran posyandu semakin terus berkembang dan dapat dirasakan maanfaatnya  oleh masyarakat Kota Pematangsiantar.

Hadir pada acara tersebut, Ketua TP PKK Ny Syahputri Hefriansyah, Pimpinan Cabang Koordinator PT Bank Sumut Pematangsiantar Effendi Karo-Karo dan para Camat Se-Kota Pematangsiantar.rel/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.