Header Ads



Dikira Kucing Jatuh dari Plafon Dapur, Warga Lubang Buaya Jaktim Kaget Ternyata Maling

JAKARTA, Pemuda ditangkap warga di Jalan Swadaya Murni I, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur (Jaktim), Jumat (7/1/2022). 

Pemuda itu ditangkap karena menyusup masuk ke rumah warga. Sutinah (55), warga RT 02/RW 11 korban merupakan korban yang rumahnya dimasuki pelaku mengatakan, kejadian itu pukul 05.022 WIB. Pelaku, kata dia diketahui setelah terjatuh dari plafon bagian dapur.

Pemuda ditangkap warga di Jalan Swadaya Murni I, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung,
Jakarta Timur (Jaktim), Jumat (7/1/2022). (Foto: Okto Rizki Alpino/INEWS).

"Saya lagi di ruang tamu tiba-tiba ada suara jatuh dari bagian dapur, saya kira kucing. Tapi pas saya lihat ternyata orang jatuh," ujar Sutinah di Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (7/1/2022). 

Dia menjelaskan, saat ditemukan pemuda berusia sekitar 20 tahun itu sedang meringkuk kesakitan karena tubuhnya membentur tabung LPG 12 kilogram.

"Dia enggak bawa obeng atau barang lainnya. Tapi pas ditanya naik dari mana sampai bisa jatuh jawabannya enggak jelas. Mungkin pengaruh obat," ucapnya.

Menurutnya, pemuda itu mengaku warga Bekasi dan saat kejadian baru saja berkunjung ke rumah temannya di di wilayah RW 11 Lubang Buaya. 

Dia menuturkan, warga emosi karena menduga pemuda itu maling. Emosi warga dilampiaskan dengan memukuli pelaku sebelum diserahkan  ke Mapolsek Cipayung. 

"Saya juga bingung dia naik dari mana. Tadi langsung dibawa sama warga ke Polsek Cipayung. Tadi suami saya juga ikut diperiksa di Polsek. Kalau barang di rumah enggak ada yang hilang," tuturnya.inews/t





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.