Header Ads



Pengurus Situmorang Sipitu Ama Wilayah Sumut III dan Sumut IV Segera Dilantik

MEDAN, Sudung Situmorang, SH., MH Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Parsadaan Situmorang Sipitu Ama (PSSAB) akan melantik pengurus PSSAB Wilayah Sumatera Utara (Sumut) III dan PSSAB Wilayah Sumut IV.

 Dr. Ir. Binsar Situmorang, MSi, MAP 

Hal ini disampaikan Dr. Ir. Binsar Situmorang, MSi, MAP Koordinator  Panitia Tim 5 DPP PSSAB, bahwa pelantikan PSSAB Wilayah Sumatera Utara (Sumut) III dan PSSAB Wilayah Sumut IV akan dilaksanakan pada Sabtu, 18 Desember 2021.

"Ketua Umum PSSAB Sudung Situmorang akan langsung melantikan Pengurus Wilayah PSSAB Sumut III dan Sumut IV. Semua persiapan telah matang, dan pelaksanakan akan dilaksanakan di kota Pematangsiantar,"jelas Binsar Situmorang  di Medan kepada Media, Kamis (`16/12/2021).

Binsar Situmorang menjelaskan, adapun pengurus PSSAB Wilayah Sumatera Utara (Sumut) III dari daerah Siantar, Simalungun, Batubara, Asahan, Tanjung Balai,  Labura, Labuhan Batu dan Labusel, dan Sumut IV  dari daerah Kabupaten Toba, Humbahas, Taput, Sibolga dan Tapteng.

"Kepengurusan yang akan dilantik sudah lengkap, kita harapkan semua peserta yang akan dilantik tetap mematuhi protokol kesehatan,"jelas Binsar, bahwa pelantikan akan dilaksanakan di Sapadia Hotel kota Pematangsiantar.tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.