Header Ads



Hapelnas 2021, PLN UP3 Pematangsiantar Kunjungi Pelanggan di Bidang Kesehatan

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Tepat hari ini, Sabtu 4 September 2021, diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional atau Hapelnas 2021.

Manager PLN UP3 Pematangsiantar, Joy Mart S Sihaloho memberikan kue
kepada  Direktur Umum RS.Vita Insani, dr.Angelina Sibarani saat Hapelnas 2021.

Dalam rangka Hapelnas 2021, dengan  thema 'PLN Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan', PT.PLN UP3 Pematangsiantar menyapa pelanggan yang khusus bergerak di bidang kesehatan. Menyapa pelanggan dengan senyum ini, PLN bermaksud memberikan semangat moril kepada tenaga kesehatan yang tanpa lelah mendedikasikan diri memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan Manager PLN UP3 Pematangsiantar, Joy Mart S Sihaloho ketika mengunjungi Rumah Sakit Vita Insani, Sabtu pagi (4/9/2021).

Dalam menyapa pelanggan tersebut, Joy Mart bersama 5 manager bagian UP3 Pematangsiantar dan staf disambut dokter Angelina Sibarani selaku Direktur Umum RS.Vita Insani.

Joy Mart berharap tenaga kesehatan di RS.Vita Insani tetap sehat dan tidak kenal lelah dalam melayani masyarakat. Apalagi menjalankan tugas mulia di tengah Pandemi Covid-19 yakni memberikan pertolongan dan pelayanan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19.

"Mendengar Covid-19 saja sudah ngeri apalagi bila mendengar masyarakat terpapar Covid-19, saya tahu begitu lelahnya tenaga kesehatan kita supaya pasien sembuh. Bahkan dengan dedikasi diri tenaga kesehatan, sementara waktu berpisah dengan keluarga. Semoga para tenaga kesehatan selalu semangat dalam bertugas,"kata Joy.

Lanjut Joy, PLN siap bekerjasama dengan RS.Vita Insani dalam meningkatkan kehandalan pasokan listrik ke rumah sakit tersebut. Bila ada gangguan maupun lainnya, segera menghubungi PLN. PLN siap kapan pun bila dibutuhkan konsultasi dalam hal listrik dan tidak dikenakan biaya.

"PLN siap bekerjasama dalam menjaga kehandalan pasokan listrik, bila ada gangguan atau lainnya silahkan hubungi PLN. Konsultasi yang kita berikan tidak dikenakan biaya,"ucap Joy.

Sementara Direktur Umum RS.Vita Insani, dr.Angelina Sibarani mengucapkan terima kasih kepada PLN atas kunjungan ke rumah sakit Vita Insani.

Dia berharap kunjungan ini semakin meningkatkan silaturahmi dan peringatan Hapelnas 2021 ini, PLN lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

PLN kemudian mengunjungi Samator PT. Aneka Gas dan Industri, Tbk Jalan Medan Km 3,5 Pematangsiantar. Perusahaan ini bergerak dalam menyediakan pasokan oksigen kepada masyarakat di Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar.

Dalam kunjungan tersebut, Joy Mart dan tim disambut Herianto selaku kepala unit. Mengawali pembicaraan, Herianto mengatakan bahwa Samator Pematangsiantar menyediakan pasokan oksigen untuk Kota Pematangsiantar dan Simalungun. Hingga sekarang, kata Herianto, pelayanan oksigen tidak mengalami kendala.

"Siantar dan Simalungun tidak sampai mengalami kelangkaan oksigen seperti di kota Medan dan kota lainnya di Pulau Jawa,"kata Herianto.

Manager PLN UP3 Pematangsiantar, Joy Mart S Sihaloho bersama 5 manager bagian UP3 Pematangsiantar,
Manager ULP Siantar Kota, staf dan pihak Samator foto bersama usai kunjungan dalam rangka Hapelnas 2021.

Di hadapan PLN, Herianto menjelaskan bahwa pihaknya juga garda terdepan selain tenaga kesehatan. Mereka secara ekstra bekerja untuk menjaga pasokan oksigen terutama di rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya.

"Sebelumnya kita ada dua shift pekerja, sekarang kita tambahi menjadi tiga shift. Supaya pekerja kita bisa istirahat cukup dalam menyiapkan pasokan oksigen,"kata Herianto.

Sementara itu Joy berharap Samator melibatkan PLN dalam hal kelistrikan. Bila ada gangguan atau sebagainya, PLN kapan pun siap berkontribusi tanpa dikenakan biaya.

"Pesan pak GM, Hapelnas 2021 ini, PLN menyapa pelanggan di bidang kesehatan. Semoga kita bersama-sama melawan Pandemi Covid-19 dengan peran dan tugas kita masing-masing,"ucap Joy.

Usai melakukan kunjungan, PLN memberikan bunga dan buah kepada RS. Vita Insani dan Samator sebagai bentuk perhatian kepada pelanggan. Dilanjutkan apresiasi pelanggan kepada PLN.


Penulis   : franki
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.