Header Ads



Bantu Terdampak PPKM, Bankom Garuda Bersama Kanit Regident Polres Siantar Bagikan Masker dan Snack

LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Melihat situasi pandemi Covid 19  sekarang ini dimana Kota Pematangsiantar memasuki Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  Level 4 masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dan rajin memakai masker.

LIHAT JUGA Siantar Zona Merah, Ini Penampakannya

Iptu Andri Siregar dan Pengurus Bankom Garuda 14 - 8 saat membagikan masker

Bantuan Komunikasi (Bankom) Garuda bersama Kanit Regident Lantas Polres Pematangsiantar Iptu Andri Siregar membagikan masker dan snack kepada masyarakat yang melintas di Jalan Merdeka Kelurahan Merdeka Kecataman Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Jumat, (3/9/2021) sore.

 Iptu Andri Siregar didampingi sekretaris Bankom Garuda  Edy Susanto SE saat membagikan masker menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak."Kami menghimbau   masyarakat untuk tetap menggunakan masker. Jaga diri kita dan jaga keluarga kita,"ujarnya.

 Lebih lanjut Edi Susanto mengatakan apa yang diberikan Bankom Garuda Dan Kanit Regident jangan dinilai dari besarnya,"Janganlah lihat besar dan banyaknya yang kami berikan.Lihatlah niat dan hati kami yang tulus memberikannya.Mari kita selalu menggunakan masker,"ujarnya.

Turut hadir diacara tersebut Cristian Marbun (Garuda 10-3-2).


Penulis   : tagor

Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.