Header Ads



IPK Siantar Bagikan 5000 Masker dan Paket Sembako HUT RI ke-76

LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pematangsiantar membagikan 5000 Masker dan Paket Sembako HUT RI ke-76.

Hal ini dikatakan Bendahara DPD IPK Kota Pematangsiantar Andilo Evendy Siahaan SHut didampingi Ketua PAC IPK Siantar Marihat Talpas Siahaan, Ketua PAC IPK Siantar Selatan Parlin Lubis, dan Ketua PAC IPK Siantar Marimbun Frans Sibarani kepada Media Lintas Publik, seusai pembagian masker di Jalan Parapat Kota Pematangsiantar, Selasa (17/8/2021).

LIHAT JUGA Siantar Zona Merah, Ini Penampakannya

IPK Siantar seusai pembagian Masker

Adapun sasaran pembagian masker adalah  pengendara baik roda dua maupun pengendara mobil yang melintas dijalan gereja, jalan Parapat serta seputran kota pematangsiantar.

Selain maskerr IPK kota Pematangsiantar juga membagikan 76 paket sembako bagi warga terdampak Covid19 di Kota Pematangsiantar,.

"Keluarga besar IPK Siantar bersyukur atas Kemerdekaan RI yang ke 76 tahun, karena itu sebagai anak bangsa IPK juga bersumbangsih membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid19. Mudah-mudahan Covid-19 cepat berlalu, sehingga kita bisa beraktivitas kembali seperti semula," ucap Andilo Siahaan.

Sementara, Ketua PAC Siantar Marihat Talpas Siahaan tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bendahara PAC IPK Siantar Marihat Rikky Napitupulu atas dukungan dan partisipasinya dalam pelaksanaan aksi sosial yang dilaksanakan hari ini.

"Marilah kita bersama-sama menjaga kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan,"pesan Talpas.

Sementara, Ketua Tako Dojo Kota Pematangsiantar Rospina Nainggolan yang turut dalam aksi bagi-bagi masker mengapresiasi kepedulian IPK Pematangsiantar dalam pencegahan Covid-19 di Kota Pematangsiantar. "Di sini dibuktikan, IPK peduli dengan masyarakat menanggapi situasi sekarang ini. Semangat buat IPK, semoga Covid-19 cepat berlalu," tandas Ros.

Informasi yang dihimpun Lintas Publik pembagian masker juga menyasar di jalan di Jalan Melanthon Siregar arah Tanah Jawa, Jalan Medan, Jalan Sisingamangaraja persis depan Kantor DPD IPK Pematangsiantar.


Penulis   : tagor
Editor     : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.