Header Ads



Bupati Labura kirim paket bagi warga yang Isoman

 LINTAS PUBLIK, Kasus terkonfirmasi COVID-19 terus meningkat di Labuhan batu Utara mengakibatkan warga yang melakukan isolasi mandiri pun bertambah. Hal tersebut mendapat perhatian dari Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM.



Seperti pada Rabu, dengan memanfaatkan Ojek Makanan Labura (OM Labura), pria yang akrab disapa HYS itu mendistribusikan 43 paket untuk warga terpapar COVID-19 dan melaksanalan Isoman.

Paket yang diberikan terdiri dari minuman sehat berupa minuman susu bear brand dan jeruk manis. Penyerahan paket kepada OM Labura dilaksanakan di rumah dinas bupati.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang sedang isoman. Mungkin minuman sehat bisa menambah daya tahan tubuh mereka sehingga cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas," harapnya 

Ditambahkannya, COVID-19 semakin merebak di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok dan kian banyak warga yang terpapar. "Ini bukan aib bagi kita. Penyakit ini harus kita lawan bersama," tandasnya.

Kemudian ia meminta jika ada masyarakat atau tetangga, teman serta sanak saudara yang sedang melakukan isoman agar menginformasikan kepada pihaknya.  Tujuannya agar warga yang sedang isoman bisa menerima bantuan minuman segar yang nantinya di hantarkan oleh OM Labura.


sumber   : ant


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.