Header Ads



Duel Maut di Nisel, 2 Pemuda Tewas usai Saling Serang Pakai Sajam

LINTAS PUBLIK, Warga Desa Hilinamoniha Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan (Nisel) dikejutkan dengan penemuan dua sosok mayat laki-laki dengan penuh luka, Senin (5/7/2021).

LIHAT JUGA Warga Bekasi Meninggal Positif Covib, 23 Warga Siantar Di Swab

ilustrasi
 Keduanya diduga tewas karena terlibat duel dengan menggunakan senjata tajam.  Dari informasi yang dihimpun, kedua korban diketahui berinisial  DH alias Ama Kendi Harita (58) dan BL alias Ama Reli Loi (55).

Kedua korban yang merupakan warga Kecamatan Toma Nias Selatan pertama kali ditemukan salah satu dari kerabat korban BL saat mencari korban yang tidak pulang sejak Minggu (4/7/2021).  

Keluarga korban yang melakukan pencarian sekitar 2 kilometer dari rumahnya mendapati korban BL sudah terkapar dengan kondisi tak bernyawa. Setelah ditelusuri lagi sekitar 30 meter, ditemukan kembali jenazah korban yang diketahui berinisial DH. 

Kabar penemuan kedua mayat itu seketika membuat gempar warga sekitar. Pihak kepolisian yang mendapat informasi ini lalu turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan jenazah kedua korban dibawa ke Puskesmas Toma.

Kasubag Humas Polres Nias Selatan  Fery Halawa saat dikonfirmasi mengatakan kedua korban diduga tewas setelah saling serang menggunakan senjata tajam.  

"Iya, kedua korban diduga meninggal karena saling serang," kata Ferry, Senin (5/7/2021).  

Fery mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait duel maut antara kedua korban.  

"Kejadiannya di tengah hutan, tidak ada yang melihat, apakah motifnya dendam, sakit hati, cekcok kami belum dapat pastikan. Saat ini anak korban masih diperiksa penyidik di Satreskrim Polres Nisel," ujarnya.


sumber   : inew 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.