Header Ads



Barang Asam Glugur Diselipkan Daun Ganja, Pegawai JNE Siantar Teriaki Dua Orang Diduga Kurir

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Pegawai jasa titipan kilat JNE yang beralamat di Jalan Kartink, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar meneriaki dua orang diduga kurir narkoba. Alhasil narkoba jenis ganja gagal dikirim ke Batam, Kamis malam (10/6/2021).

LIHAT JUGA Kebakaran di Jalan Tanah Jawa Siantar

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar yang memimpin langsung penyelidikan di kantor JNE jalan Kartini kepada wartawan mengatakan, pihaknya menerima informasi dari pegawai jasa titipan kilat tersebut, terkait adanya barang yang mencurigakan akan dikirim ke Batam namun pengirim barang kabur usai barang akan diperiksa.

"Informasi dari pegawai penerima barang, ada dua pria yang datang membawa kotak saat kantor jasa titip kilat akan tutup sekitar pukul 19.30 WIB  malam, satu masuk dan satu lagi stanby di atas sepedamotor,"kata Boy.

Saat pegawai jasa pengiriman melakukan pemeriksaan barang yang  akan dikirim ke Batam, pengirim barang kabur sambil berupaya  membawa kembali kotak yang berisi sekitar 10 bungkusan asam glugur.

Melihat hal itu, sambung Boy, pegawai JNE meneriaki keduanya maling, sehingga panik dan kotak yang akan dikirim terjatuh dan diamankan

"Untuk sementara hasil pemeriksaan isi kotak berisi 10 bungkusan asam glugur dan beberapa diantarnya diselipkan daun ganja kering, yang total beratnya masih belum diketahui,"sebut Boy.

Kedua kurir tambah Boy, diduga sengaja memanfaatkan waktu kantor JNE akan tutup mengirim barang, dengan harapan tidak akan dilakukan pemeriksaan.

Polisi  masih melakukan penyelidikan terkait dua kurir yang akan mengirim ganja tersebut ke Batam melalui Kota Pematangsiantar.


Penulis  : franki

Editor    : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.