Header Ads



Hendra Pardede Pimpin Taekwondo Indonesia Cabang Pematangsiantar : Mari Kita Besarkan

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Musyawarah Kota Luar Biasa Taekwondo Indonesia (Muskotlub) (TI) Cabang Pematangsiantar yang berlangsung di Siantar Hotel, menetapkan Hendra Pardede sebagai Ketua periode 2021-2024.

Anggota DPRD Kota Pematangsiantar dari Fraksi Golkar tersebut terpilih secara aklamasi, di mana sejak Muskotlub dibuka Ketua Harian Provsu TI Indonesia DR Muhammad Rivai, dan pendaftaran bakal calon, dari seluruh peserta hanya satu orang yang mendaftarkan diri yakni Hendra Pardede. 

Usai terpilih secara aklamasi, Hendra Pardede mengakui bahwa dirinya merupakan  orang baru di Taekwondo, sehingga dia meminta masukan dan saran dari dojang. 

"Saya akui saya baru di Taekwondo, tapi saya yakin dengan bantuan saran dan masukan dari senior-senior dan rekan-rekan di dojang kita bersama-sama membesarkan TI di Kota Siantar,"sebut Hendra yang juga sebagai Ketua Wushu Siantar, Sabtu (3/4/2021).

Hendra juga menyebutkan program pertama dirinya adalah mendatangi seluruh dojang di Kota Siantar sekaligus untuk mendata Dojang agar diberikan kepada KONI. 

"Program saya pertama saya akan berkunjung ke Dojang-dojang di Siantar sekaligus menyambut bahasa Ketua KONI tadi yaitu melakukan pendataan terhadap dojang, kalau bisa kita akan tambahi dojang di Siantar,"ucap Ketua Kosgoro Siantar ini. 

Selain berkunjung ke Dojang-dojang yang ada di Siantar, Hendra bersama TI juga berencana akan beraudiensi dengan KONI untuk memberikan program-program TI serta melengkapi berkas-berkas TI kepada KONI. 

"Saya juga berharap kepada KONI, bukan diperhatikan khusus namun sama-sama kita memasyarakatkan olahraga di Kota Siantar,"ujarnya.

Hendra juga mengucapkan terima kasih kepada peserta Muskotlub TI Cabang Siantar terkhusus 13 Dojang yang hadir atas dukungan terhadap dirinya.

"Terima kasih. Semoga kita sama-sama memajukan Taekwondo yang kita cintai ini,"ucap Hendra kepada peserta sekaligus menutup Muskotlub.



Penulis   : franki
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.