Header Ads



108 Atlet Ikuti Kejurda Tinju Amatir Youth 2021, Siantar Target Juara Umum

LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Dandenpom I/1 Kota Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon SH, MH membuka rapat pemutahiran persiapan jelang Kejurda Tinju Amatir Youth 2021 akan diselenggarakan di Sasana Pertina  jalan Kartini bawah Kota Pematangsiantar 7 - 10 April 2021. 

Rapat terakhir persiapan Kejurda Tinju Amatir Youth 2021

Sebanyak 19 pemkot , pemkab se Sumut ikut dalam kejurda ini  dengan jumlah atlit  108 orang, oficial 36 dan wasit 14 orang. 

Seluruh penginapan tim yang bertanding di Siantar Hotel, sekretariat untuk pendaftaran di mako Pertina 

Tehnical meeting  di Siantar Hotel  digelar pada 7 April 2021, sekaligus penjelasan panitia tentang rencana kegiatan, syarat dan peserta yang akan bertanding. 

Direncanakan, Rabu, 7 April 2021 Pertandingan dimulai pukul 15.30 wib, dan dilanjutkan kemudian usai prosesi  pembukaan tanda dimulainya kejurda tinju Amatir Youth 2021.

Selanjutnya pelantikan pengurus Pertina kota Pematangsiantar yang digelar pukul 19.00 wib. 

Mayor CPM Binson Simbolon SH, MH didampingi ketua panitia Lettu CPM T. Sijabat SH mengatakan seluruh peserta yang bertanding wajib membawa surat pemeriksaan swab anti gen dari daerah masing masing , sesuai dengan ketentuan dan syarat wajib sebelum bertanding sesuai dengan aturan dan anjuran prokes di masa pandemi. 

Ketua Panitia , Lettu CPM T Sijabat , SH, didampingi Letda Alfondo Siahaan selaku wakil ketua panitia  mengatakan, pada elasa 6 April 2020  panitia akan menerima kedatangan sejumlah kontingen dari berbagai daerah. Dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi, penimbangan, pengecekan ijazah sesuai kelas tanding masing-masing atlit. 

Sementara untuk jadwal pada Rabu pagi, 7 april 2020 dilanjutkan dengan penimbangan badan dan pengecekan kesehatan, rapid test kepada para atlit, pemeriksaan keabsahan ijazah para atlet. 

Lettu CPM T. Sijabat SH menambahkan, bahwa pertandingan penyisihan  tinju akan mulai di gelar pada Rabu sore sekitar 14.30 wib sampai pukul 18.00 wib. Pukul 19.30 wib  malam, rangkaian kegiatan kemudian dimulai acara pembukaan, dan dilanjutkan acara pelantikan pengurus Pertina kota Siantar dan pertandingan babak penyisihan. 

"Pemeriksaan administrasi, Penimbangan para peseerta  dilakukan setiap hari termasuk tes kesehatan", ungkap T. Sijabat. 

Di akhir rapat, Binson Simbolon selaku ketua Pertina Kota Pematangdiantar mengatakan, dimasa pandemi yang saat ini masih belum berakhir, kegiatan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, para peserta dan tamu yang di undang wajib pakai masker, check suhu tubuh dan menyediakan tempat cuci tangan, chamber / sterilisasi di pintu masuk lokasi kegiatan, sesuai dengan rapat kordinasi panitia dengan tim gugus Satgas Covid 19 kota Pematangsiantar. 

Direncanakan kegiatan ini juga dapat di Tonton secara  virtual atau live streaming bagi warga kota Pematangsiantar ataupun yang lainnya  yang ingin menonton kegiatan ini.  

" Kita menargetkan dapat memperoleh juara umum dalam kegiatan Kejurda Tinju Amatir Youth 2021,  untuk itu saya  mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kota Pematangsiantar ", ungkap Binson Simbolon menutup.


Penulis   : rel
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.