Header Ads



15 Ucapan Perayaan Imlek yang Mungkin Anda Butuhkan

LINTAS PUBLIK, Perayaan Imlek tentu menjadi saat yang ditunggu-tunggu terutama oleh warga Tionghoa. Pergantian tahun baru China ini menjadi momen sakral untuk memanjatkan doa dan harapan agar mendapatkan hal-hal baik. 


Berkumpul bersama keluarga dan tetangga juga semakin menghangatkan perayaan hari Imlek. Bagi yang berjauhan pasti akan mengucapkan imlek melalui media sosial dan surat elektronik. Ini 15 ucapan imlek yang bisa anda pilih:

1. "Gong Xi Fa Chai” (Berbahagia dan cepat kaya)

2. "Sheng Yi Xing Rong" (Semoga usaha bertambah jaya)

3. "Wan Shi Ru Yi" (Semoga keinginan terpenuhi)

4. "Nian Nia You Yu" (Semoga tiap tahun selalu makmur)

5. "Xin Nian Kuai Le" (Selamat tahun baru)

6. "Fú lù shòu" (Semoga kebahagiaan dan kemakmuran selalu menyertaimu)

7. "Gng zhù jiàn kng, xìng yùn, xn nián kuài lè" (Semoga kamu senantiasa diberi kesehatan, keberuntungan, kesuksesan, dan semoga kamu selalu bahagia sepanjang tahun.)

8. "Xn xing shì chéng" (semoga semua keinginanmu bisa terwujud)

9. "Shn t jiàn kng" (Mendoakan agar kamu selalu diberi kesehatan)

10. "Dà jí dà lì" (Semoga kamu selalu diberikan kesuksesan dan untung besar)

11. Dibalik kesabaran tersimpan benih-benih kebijaksanaan. Jadikan kesabaran sebagai awal memulai tahun yang baru. Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai!

12. Bulatkan tekad dan jadikan hidupmu lebih berarti di tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2020. Gong Xi Fa Chai!

13. Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita. Selamat Tahun Baru Imlek 2020. Semoga hubungan baik kita selalu terjaga.

14. Selamat Tahun Baru Imlek 2020 kawan. Semoha tahun ini menjadi ajang pembuktian atas segala usaha yang kita lakukan sepenuh hati.

15. Selamat Tahun Baru Imlek 2020 dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan. Gong Xi Fa Cai!.


sumber   : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.