Header Ads



Seorang Remaja di Kecamatan Binjai Langkat Gantung Diri

LINTAS PUBLIK, Warga Sendang Rejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, dikejutkan dengan ditemukannya seorang remaja laki-laki berinitial SM (19) gantung diri di tiang kayu bagian dapur rumah yang beralamat di Dusun III Jalan Pacul Gang Setia, Desa Sendang Rejo.

Warga menunjukkan lokasi ditemukannya mayat seorang remaja gantung diri.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Binjai Akp Siswanto Ginting, di Binjai, Sabtu (23/1/2021).

Siswanto menjelaskan Sabtu (23/1) sekitar pukul 10.30 WIB, dimana saksi Eka hendak masuk ke rumah ternyata pintu rumah dalam keadaan terkunci, kemudian saksi melihat dari jendela bahwa korban SM sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan kain sarung warna biru kota kotak putih kemudian saksi minta tolong kepada warga dan Kadus.

Kemudian Kadus bersama warga datang ke lokasi dan berusaha membuka pintu tersebut dengan cara mendobrak, setelah pintu terbuka dilihatlah korban dalam keadaan gantung diri di tiang kayu bagian dapur rumah dengan menggunakan kain sarung, katanya.

Lalu, warga menurunkan korban dan setelah itu korban dibawa ke Klinik Mitra Bunda di Cengkeh Turi kecamatan Binjai Utara dan menurut perawat bahwa korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Sendang Rejo Aiptu Sumartoyo Edi menghubungi Pawas Kanit Provos Aipda Edi Suhendri untuk datang ke TKP terkait adanya seorang mayat laki-laki yang gantung diri.

Ginting juga menyampaikan dari pemeriksaan bahwa korban meninggal murni dan tidak ada tanda tanda kekerasan, selain itu ayah korban tidak keberatan atas meninggalnya anak korban dan membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan otopsi.


sumber   : ant 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.