Header Ads



PT.STTC Sumbang 25 Ton Beras untuk Korban Banjir di Tebing Tinggi

LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Sebanyak 25 ton beras disumbangkan PT. Sumatra Tobacco Trading Company (PT.STTC) kepada korban banjir, Selasa (1/12/20). Hal ini disampaikan Edwin Bingei Purba Siboro Presiden direktur PT.STTC melalui Erdy Winata bagian humas.

BACA JUGA  Camat Siantar Martoba Terharu, PT.STTC Berikan 83 Paket Beras dan Perlengkapan Sekolah

PT.STTC Sumbang 25 Ton Beras untuk Korban Banjir di Tebing Tinggi

"Benar, PT.STTC telah menyerahkan bantuan beras sebanyak 25 ton beras, dan 46 kardus roti kepada korban banjir di kota Tebing Tinggi,"kara Erdy dikantor pusat PT.STTC di jalan Patimura Pematangsiantar, Selasa (2/12/2020).

Bantuan 25 ton beras dan roti dari PT.STTC langsung diterima Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan, dan pada hari itu juga langsung didistribusikan  ke tingkat Kelurahan yang terdampak banjir.

"Langsung walikota Tebing Tinggi yang terima, dan terimakasih pada walikota  Umar Zunaidi Hasibuan yang langsung mendistribusikannya ke warga terdampak banjir,"terang Erdy.

Kata Erdy lagi, PT.STTC selalu terpanggil untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan ini menjadi penyejuk, dan warga korban banjir tetap bersabar dan berdoa, semoga musibah ini cepat berlalu,"kata Erdy, bahwa waktu lalu PT.STTC juga membantu korban banjir di kota Siantar akibat meluapnya sungai diwilayah Tanjung Tongah Pematangsiantar.

Informasi yang dihimpun media, ribuan warga Tebing Tebing menjadi korban banjir, harta benda banyak yang tersapu banjir, dan banyak rumah yang terendam mencapai 1 meteran. Bahkan air mencapai pinggang orang dewasa, ada sekitar 8.368 Kepala keluarga menjadi korban banjir di Tebing Tinggi ini.

Penulis   : franki
Editor     : tagor





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.