Header Ads



PT. STTC Bangun 41 Pospam Nataru 2021, Ini Harapan Warga Siantar

 LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan sudah beroperasi sejak 21 Desember 2020 menyambut Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021 (Nataru). 

Iptu Sutari, SH Penangung jawab Pospam 4 jalan Merdeka Pematangsiantar mengatakan, pengamanan sejak dioperasikan belum ada kendala, dan arus lalulintas masih lancar.

Pospam yang dibangun PT. STTc dalam rangka Nataru 2021 dijalan Merdeka Pematangsiantar.

"Pos Pengamanan sudah beroperasi sejak 21 Desember lalu, selain kepolisian, pos pengamanan diisi personil TNI, Dinas perhubungan, RAPI, Pramuka, para medis, Satpol PP dan Bantuan Komunikasi (Bankom) mitra kepolisian, dan arus lalulintas masih lancar,"kata Iptu Sutari, Penangung jawab Pospam 4 di jalan Merdeka Pematangsiantar, Kamis (24/12/2020) siang.

"Sampai saat ini belum ada kendala di Pos pelayanan, mudah-mudahan pelayanan Nataru aman, dan penguna jalan tetap menjaga keselamatan,"ujar Iptu Sutari menghimbau warga Siantar tetap mematuhi protokol kesehatan, baik memakai masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Ditempat yang sama, Joni Monang ketua Bankom Garuda menambahkan, warga tetap menjaga ketertiban dan keamanan, terutama dimasa pandemi covid19.

"Kita harapkan agar warga tetap menjaga ketertiban, dan transportasi diwilayah Siantar dan Simalungun dapat lancar menyambut perayaan Natal,"jelas Joni Monang yang akrab disapa bang JM.

JM juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi PT. STTC yang memberikan fasilitas Pos Pengamanan, sehinga mempermudah para petugas bekerja mengamankan Nataru 2021.

"Tidak lupa kita ucapkan terimakasih untuk PT. STTC yang memberikan fasiltas pembangunan pos-pos pengamanan dan pelayanan menjelang hari-hari besar keagamaan. Semoga Natal ini membawa keberkahan bagi kita semua,"ucapnya.

Dihubungi terpisah Presiden Direktur PT.STTC Edwin Bingei Purba Siboro Presiden melalui Erdy Winata bagian humas menjelaskan Nataru 2021 ini PT. STTC membangun 41 Pos-pos pengamanan untuk membantu pihak kepolisian dalam rangka pengamanan dan pelayanan kepada warga yang akan merayakan Natal.

"Ada 41 Pos Pengamanan yang kita bangun di sembilan kabupaten kota di Sumatera Utara, kita harapkan perayaan Natal tahun baru 2021 dapat membahagiakan semua lapisan masyarakat. Semoga pandemi covid cepat berlalu, sehingga semua masyarakat dapat beraktifitas normal kembali,"ucapnya.

Inilah Pos-pos Nataru 2021 yang dibangun PT. STTC : 

  1. Kota Pematangsiantar ada 6 pospam
  2. Kabupaten Simalungun ada 9 Pospam
  3. Kabupaten Batubara ada 3 Pospam
  4. Kabupaten Asahan ada 4 Pospam
  5. KotaTanjung Balai ada 1 Pospam
  6. Di kota Tebing Tinggi ada 3 Pospam
  7. Kabupaten Serdang Bedagai ada 6 Pospam
  8. Kabupaten Samosir 6 Pospam
  9. Kabupaten Tanah Karo ada 3 Pospam


Penulis   : franki
Editor     : tagor 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.