Header Ads



Mata Liar Cleaning Service Kirim Foto Burung ke Ibu-ibu

LINTAS PUBLIK, Jadi petugas cleaning service itu gajinya kecil, tapi Bandi (23), betah banget. Soalnya sering dapat “obyekan” pemandangan seronok di toilet. Dan ketika berhasil ngintip Ny. Atik (35), saat ganti baju dia kelimpungan sendiri. Lewat instagram ibu-ibu cantik itu dikirimi foto “burung” miliknya. Tentu saja jadi urusan polisi.

Jika ada alternatif lain, orang males jadi petugas cleaning servis. Kerjanya ngepel melulu tanpa henti. Soalnya baru saja dipel, sudah dilewati orang dengan sepatu kotor. Ya terpaksa dipel lagi. Padahal jika ibu-ibu ngepel di rumah sendiri pasti melarang segenap anggota keluarga untuk tidak lalu lalang dulu sampa lantai itu kering kembali.

Tapi Bandi yang tinggal di Tembok Lor, Surabaya, betah saja jadi cleaning servis di sebut tempat fitness di BG Junction Mall. Soalnya lewat sebuah ruang ganti, dia bisa bebas mengintip ibu-ibu yang ganti pakaian setelah fitness. Jika orangnya jelek, dia hanya melihat sekilas. Tapi jika perempuan cantik, dia melotot menikmati sambil merekamnya pakai HP. Kadang dengkulnya sampai mau copot.

Pada minggu lalu dia dapat obyek yang luar biasa. Dia dapat obyek intipan Ny. Atik yang cukup populer namanya di tempat fitness tersebut. Orangnya cantik, bodinya sekel nan cemekel, dan kulitnya putih. Jadi saat  wanitu sedang ganti baju, Bandi suka bingung, ini perempuan bugil atau kupasan singkong mau direbus?

Proses ganti baju itu tidak lama, tapi Bandi sudah berhasil merekamnya dengan sempurna. Diam-diam dia mencari nomer instagram perempuan ala kupasan singkong tersebut. Begitu dapat Bandi pun merayu-rayu perempuan itu, siapa tahu nyangkut. Apa lagi setan selalu memberi semangat. “Kalau ente berhasil menunggangi perempuan itu, itu sebuah keberuntungan. Beda kalau ente menunggangi demo buruh tolak UU Cipta Kerja, bisa jadi urusan polisi.” Kata setan.

Tapi rupanya Ny. Atik tak pernah mau menanggapi orang iseng. Berulangkali dirayu, tak pernah direspon. Padahal sudah diancam pula bahwa foto bugilnya bisa dilempar ke medsos. Lama-lama Bandi jadi kesal juga rupanya. Lalu dia mengirimkan foto “burung” miliknya yang sangat imut-imut ndemenakake, dambaan janda kesepian itu.

 Nah, baru Ny. Atik memberi respon. Tapi bukan meladeni ajakan kencan, melainkan lapor polisi Polresta Surabaya. Hari itu juga petugas cleaning servis tersebut berhasil ditangkap. Dari HP miliknya yang disita polisi memang ditemukan rekaman saat Ny. Atik ganti baju. Bandi pun terkena sanksi pelanggaran UU ITE.

Bandi mau belajar jadi Youtuber, ngkali.


sumber   : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.