Header Ads



Positif Corona, Sylviana Murni Dirawat di RS Pertamina: Mohon Doa Ya

LINTAS PUBLIK, Ketua Komite III DPD RI Sylviana Murni membenarkan kabar dirinya terpapar virus corona atau Covid-19. Dirinya mengungkapkan saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit (RS) Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Iya betul (positif Covid-19), Sekarang di rumah sakit Pertamina Jaya," singkat Sylviana saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (27/9/2020).

Ketua Komite III DPD RI, Sylviana Murni.

Sylviana pun memohon doa untuk kesembuhannya. "Mohon doanya ya, Mohon maaf lahir dan batin," ujarnya.

Seperti diketahui, Kiprah Sylviana Murni di Pemprov DKI Jakarta berawal pada 1985, selang empat tahun setelah ia menyabet gelar None Jakarta. Wanita yang akrab disapa Mpok Sylvi ini juga pernah menjabat Wali Kota Jakarta Pusat untuk rentang waktu 2008-2013.

Selain itu dirinya juga pernah menjabat sebagai Asisten Sekretaris Daerah bidang Pemerintahan DKI Jakarta ketika Ibu Kota dipimpin Joko Widodo yang saat ini menjadi Presiden RI.

Pada September 2016, Sylviana Murni mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono sebagai pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1.

sumber  : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.