Header Ads



4 Wisatawan Asal Mampang Jakarta Selatan Digulung Ombak, 1 Hilang

LINTAS PUBLIK, Empat wisatawan asal Jakarta Selatan dilaporkan terseret ombak di Pantai Ciantir, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Tiga selamat dan satu wisatawan hilang masih dalam pencarian tim SAR gabungan, Minggu (27/9/2020). 

ilustrasi

Diperoleh keterangan, keempat wisatawan itu bernama, Fiqih Rahadian (18), Tegar Ramadan (17), Afrizal Kurnia Putra (17), dan Hafidz Alwi (20), keempat wisatawan itu asal Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sementara Hafidz salah satu wisatawan itu, dikabarkan hilang karena terseret arus ombak laut pantai Ciantir dan masih dalam pencarian tim SAR gabungan. 

Disebutkan, korban bersama tiga orang rekannya berenang di pantai Ciantir, tanpa mereka sadari mereka terbawa arus. Tiga orang berhasil menyelamatkan diri, sedangkan satu orang (Hafidz Alwi) masih berada di tengah dengan jarak sekitar 50 meter dari bibir pantai, kemudian dihantam ombak besar dan hilang. 

Erwin Komara Sukma, Ketua Brigade Raksa Desa Sawarna Resque, membenarkan terjadinya insiden empat wisatawan terseret arus ombak di pantai Ciantir tersebut.

"Iya benar, Fajar seorang anggota lifeguard sudah berupaya menyelamatkan korban. Namun tiba - tiba korban terhantam ombak besar dan hilang, sampai saat ini belum ditemukan," katanya. 

sumber  : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.