Header Ads



Wali Kota Nadjmi Adhani dimakamkan di Taman Makam Bahagia Banjarbaru

LINTAS PUBLIK, Jenazah almarhum Nadjmi Adhani (51) Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan dimakamkan di Taman Makam Bahagia Jalan Jenderal Ahmad Yani Km 24 Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakot Banjarbaru Dedi Sutoyo, Senin mengatakan, pemakaman dilakukan sesuai standar COVID-19 sehingga orang yang berada di lokasi dibatasi jumlahnya.

Almarhum Nadjmi Adhani (Wali Kota Banjarbaru) bersama Ayahanda (alm) Hardansyah bin Djuhri
"Jenazah dishalatkan di depan Taman Makam Bahagia dan dimakamkan pukul 08.30 WITA. Jumlah orang dibatasi hanya 20 orang terdiri dari anggota keluarga, Forkopimda, wawali dan sekda," ujarnya.

Sesuai jadwal yang dibagikan kabag humas, jenazah pukul 06.30 WITA dishalatkan di RSUD Ulin Banjarmasin, pukul 07.00 WITA diberangkatkan menuju Taman Makam Bahagia tempat peristirahatan terakhir.

Pukul 08.00 WITA jenazah dishalatkan di halaman taman makam kemudian pukul 08.30 WITA dimakamkan di Taman Makam Bahagia dan prosesi diisi pembacaan riwayat hidup dan sambutan Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Drs. H. Nadjmi Adhani, M.Si lahir di Banjarmasin, 27 September 1969, umur 51 tahun) adalah wali kota Banjarbaru yang menjabat pada periode 2016 hingga 2021. Ia menggantikan wali kota sebelumnya, Ruzaidin Noor, dan penjabat wali kota Martinus, setelah terpilih dalam Pilkada Banjarbaru 2015, dan berpasangan dengan wakil wali kota Darmawan Jaya Setiawan.



sumber  : ant 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.