Header Ads



Aksi Penyerangan Ratusan Orang Tak Dikenal di Polsek Ciracas Sangat Cepat, ini Kronologinya!

LINTAS PUBLIK, Aksi penyerangan Polsek Ciracas yang terjadi Sabtu (29/8/2020) merupakan yang kedua kalinya terjadi.

Namun aksi yang berlangsung kali ini terbilang lebih cepat karena massa tak dikenal langsung merangsek masuk untuk menghancurkan kantor dan membakar mobil polisi.



Edi (51), warga sekitar mengatakan, aksi penyerangan itu terjadi sekitar pukul 02.00 dan berlangsung cepat. Kala itu, ratusan massa yang datang dengan menggunakan sepeda motor langsung masuk menerobos dua gerbang yang ada. "Cuma teriak-teriak nggak jelas, trus tiba-tiba ada yang teriak bakar, makanya langsung hancur itu semua," katanya, Sabtu (29/8/2020).

Dikatakan Edi, massa yang masuk kedalam itu dengan seketika menghancurkan semua kaca di kantor Polsek Ciracas. Bahkan, kaca-kaca mobil yang diparkir di halaman juga ikut menjadi korban. "Nggak ada yang berani mendekat, polisi yang ada di Polsek saja pada kabur," ujarnya.

Tak sampai lima menit, sambung Edi, mobil yang sudah di rusak akhirnya dibakar kelompok massa ini. Mulai dari bus, mobil patroli, hingga mobil milik Wakapolsek Ciracas yang diparkir, dibakar. "Semua dibakar, cuma kalau kantornya nggak sampai dibakar, hanya di rusak saja," tuturnya.

Usai merusak dan membakar Polsek, lanjut Edi, rombongan itu pun mulai pergi menggunakan sepeda motornya. Sekitar puluhan motor itupun melaju ke arah Hek dan membiarkan Polsek terbakar. "Katanya ke arah TMII dan merusak pos polisi di Tamini juga," ungkapnya.




sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.