Header Ads



150 APD Diserahkan ke Gugus Tugas dan Rumah Sakit, PT.STTC Mendapat Apresiasi LVRI

SIANTAR, Pencegahan Covid-19 di Kota Pematangsiantar sekitarnya yang dilakukan PT Sumatra Tobacco Trading Company (PT STTC) mendapat apresiasi tokoh masyarakat dan intansi pemerintah.

Pencegahan Covid-19 yang dilakukan PT STTC mulai dari pembagian Infrared Thermometer, alat semprot Desinfektan (Desinfektan), Masker, Alat Pelindung Diri (APD), bahkan waktu lalu PT. STTC juga emmberikan sembako (beras) kepada ratusan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Siantar sekitarnya.

Melihat kepedulian PT STTC Kapten (Purn) Kartiman Marbun ketua Lemvaga Veteran Republik Indonesia (LVRI) memberikan apresiasi atas kepeduliannya.

Ketua LVRI Kap (Pur) Kartiman Marbun menerima Infrared dari  Dr Chairu dari PT STTC
"Luar biasa kepedulian PT. STTC, inilah sebenarnya bentuk kepedulian yang harus dicontoh perusahaan lain peduli peduli sekitarnya. Pencegahan yang dilakukan PT.STTC cukup tepat, bukan hanya mencegah Covid-19 diperusahaannya, tapi PT.STTC juga peduli sekitarnya,"kata Kartiman Marbun yang juga menerima Infrared Thermometer untuk dipakai Veteran di kantor LVRI kota Pematangsiantar, Kamis (2/6/2020).

Kartiman Marbun juga mengatakan, agar semua masyarakat peduli situasi Covid-19 di kota Siantar.

"Kami bersyukur menerima  Infrared Thermometer untuk bisa dipakai para Veteran, terimakasih untuk pimpinan PT.STTC bapak Edwin Bingei Purba Siboro, moga kita tetap sehat-sehat,'ujarnya.

Ditempat terpisah Kabid Damkar Joshua Sihaloho kota Pematangsiantar didampingi Kasie Ops Remaja Ginting seusai menerima  Infrared Thermometer mengatakan, bahwa mereka sangat membutuhkan pengukur suhu tubuh (Infrared Thermometer).

"Terimakasih untuk kepedulian PT.STTC yang telah memberikan Infrared Thermometer ke satuan Damkar kota Siantar, sehingga pengukur suhu ini dapat digunakan maksimal untuk pencegahan Covid-19,"ungkapnya.

Remaja Ginting menambahkan, PT.STTC memang benar-benar sangat peduli kepada warga Siantar.

"Terimakasih untuk PT.STTC yang telah peduli kemanusiaan untuk warga Siantar, mulai membantu pemadaman kebakaran diwilayah Siantar, sampai peduli terhadap pencegahan Covid-19,"ujarnya.

Gugus Tugas Covid-19 menerima APD dari PT.STTC
Pembagian 150 APD dan Masker

Erdi Wienata Humas PT.STTC menjelaskan kepada media, bahwa baru saja PT.STTC juga berbagi APD kepada gugus tugas, Rumah sakir Djasamen dan Rumah sakit Tentara.

"PT.STTC baru saja  membagikan 50 set gaun APD ke  RSU Djasamen Saragih dan 50 set gaun APD ke RS Tentara,"jelasnya.

Erdi juga menambahkan, PT.STTC juga membagikan APD kepada tim Gugus Tugas Covid-19 kota Pematangsiantar.

"Pimpinan PT.STTC cukup serius dalam pencegahan Covid-19, baru saja kita membagikan  bantuan APD  kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Siantar sebanyak 50 set gaun, 5 kotak masker medis, dan dua kotak sarung tangan kerat."terangnya.

Sebelumnya juga, pihak  PT STTC  juga memberikan sejumlah APD ini kepada sejumlah instansi pemerintahan yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis   : tim
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.