Header Ads



Satu Jenazah Korban Laka Tunggal di Tapteng Dibawa ke Siantar

LINTAS PUBLIK, Satu jenazah korban laka tunggal yang terjadi di Desa Barambang, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Nur Aini Batubara (42), langsung dibawa ke Pematangsiantar untuk disemayamkan.

Sedangkan korban Syukrin Siregar (39) warga Jalan Tongkol, Kelurahan Pardomuan Pematangsiantar, disemayamkan di rumah keluarganya yang ada di Desa Jago-jago, Kecamatan Badiri, Tapanuli Tengah.

BACA JUGA  Mobil Rombongan dari Siantar Laka Tunggal di Tapteng, 2 Meninggal

Petugas dari kepolisian dan TNI bersama dengan warga saat mengevakuasi penumpang mobil kijang kapsul BK 1441 TJ yang laka tunggal di Desa Barambang, Kecamatan Sosorgadong, Tapanuli Tengah, Minggu (31/5/2020). Dua meninggal dunia dalam kecelakaan ini./ist
“Korban yang meninggal atas Nur Aini Batubara (42) yang duduk di kursi depan, sudah dibawa ke Pematangsiantar. Sedangkan jenazah Syukrin Siregar (sopir) dibawa keluarganya ke Desa Jago-jago. Sedangkan penumpang yang selamat dan luka-luka masih mendapat perawatan di RSUD Pandan,” ujar Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy melalui Kasat Lantas, Nasrul, Minggu (31/5/2020).

Sementara itu menurut keterangan salah seorang keluarga korban yang selamat, rombongan itu berangkat dari Pematangsiantar Minggu malam hendak menuju Barus. Dan ketujuh penumpang mobil naas itu adalah perempuan kecuali sopir, dan sebagian bekerja sebagai guru TK di Pematangsiantar.

Ada pun identitas penumpang dan sopir yaitu; Eka Listri Harini (45) alamat Jalan Medan Kilo Meter 9.5, Kelurahan Sinaksak, Pematangsiantar. Pekerjaan Gutu TK. Prayuni Sinaga (23), alamat Gang Buntu, Lingkungan lV Kelurahan Sinaksak, (Mahasiswi). Rahmaidah (43), alamat Jalan Baru, Dusun lll, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Gunung Maligas, (Ibu rumah tangga). Nur Aini Batubara (42), alamat Jalan Peterpan, Lingkungan VIII, Kelurahan Sinaksak (meninggal dunia), pekerjaan ibu rumah tangga. Humariroh (25), alamat Jalan Juta IV, Purbasari, Kelurahan Purbasari, Kecamatan Tapian Dolok, (Mahasiswi). Fadillah Mudi Fitri (20), alamat Huta II P. Bahapal, Desa Dolok Maraja, Kecamatan Tapian Dolok (Mahasiswi). Syukrin Siregar (39) alamat Jalan Tongkol, Kelurahan Pardomuan Pematangsiantar (Sopir yang meninggal). Tri Welanda (19), alamat Jalan Melur, Lingkungan VIII Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, (belum bekerja).

Sebagaimana diberitakan, mobil rombongan jenis Kijang Kapsul BK 1441 TJ datang dari Sorkam menuju Barus. Dan mengalami kecelakaan tunggal tepatnya di Desa Barambang, Kecamatan Sosorgadong, Tapanuli Tengah, Minggu (31/5) pukul 05.00WIB. Diduga sopir mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak pohon kelapa yang ada di sebelah kiri jalan.



sumber   : ant 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.