Header Ads



Angdes Simarjarunjung Terbalik di Simpang Dua Siantar, Belasan Pelajar Luka-luka

LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Satu unit angkutan pedesaan merek Simarjarunjung BK 1716 WG terbalik di Jalan Besar Lintas Siantar-Parapat, Tepatnya di Jalan DI Panjaitan Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Simarimbun, Rabu (13/02) sekira pukul 07.00 Wib.

Angdes Simarjarunjung terbalik di Simpang Dua.
Dalam Kecelakaan tunggal itu tak ada korban jiwa, hanya saja belasan penumpang diperkirakan mengalami luka-luka. Mereka rata-rata pelajar di Kota Pematangsiantar.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, dari warga setempat bermarga Sitio (30), Angdes Simarjarujung BK 1716 WG, datang dari arah Parapat menuju Inti kota dalam kecepatan tinggi.

Pelajar korban angdes terbalik.
Tiba-tiba Angdes Simarjarujung menabrak tiang listrik yang berada di sisi sebelah kanan jalan, seterusnya kembali ke badan Jalan dan terbalik. Untuk saat ini belom diketahui jelas berapa jumlah penumpang nya.

” Tadi kencang kali bang mobilnya, dan langsung menabrak tiang listrik dan seterusnya terbalik. Tak ada korban jiwa hanya saja sejumlah pelajar yang merupakan penumpang mengalami luka-luka dan telah dilarikan ke Dr Lina “, ujarnya pria bermarga Sitio.

Kecelakaan itu menyebabkan kemacetan panjang, sisi jalan sebelah kanan lumpuh total. Beruntung Personel Kepolisian cepat turun mengurai kemacetan.

Terlihat pihak kepolisian telah turun di lokasi, hanya saja belum bisa memberikan keterangan.

sumber  : fase


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.