Header Ads



Ramalan Zodiak Kesehatan 2020 dari Pakar Tarot

LINTAS PUBLIKAspek yang paling berharga dalam hidup adalah kesehatan. Ketika tubuh sehat, maka akan berpengaruh pada produktivitas dan rutinitas lainnya. Bagaimana ramalan zodiak kesehatanmu di 2020? Pakar tarot Rani Dharma mengulas tentang kesehatan kamu di 2020 berdasarkan zodiak:

ilustrasi
1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Ramalan zodiak Capricorn untuk kesehatan di 2020, disarankan untuk tidak sembarangan mengonsumsi makanan dan minuman. Pakar tarot Rhani Dharma meminta untuk menjaga aktivitas rutin yang menyehatkan. Jika gaya hidup tersebut dijalani, maka Capricorn akan berada dalam kondisi yang sangat prima tahun ini. Bagi Capricorn yang mempunyai tujuan tertentu yang menyangkut diet atau pola makan dan gaya hidup, maka hampir dapat dipastikan akan sukses pencapaiannya jika sudah berkomitmen di awal tahun.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Kesehatan Aquarius di 2020 akan baik di tahun ini jika menerapkan kebiasaan baik. Banyak alternatif olahraga yang menarik untuk Anda tahun ini. Coba untuk menjalani gaya hidup sehat yang cocok dengan waktu dan situasi Anda saat ini.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Ramalan zodiak Pisces untuk kesehatan di 2020 disarankan untuk lebih banyak melakukan kegiatan dan olahraga. Kesehatan mental Pisces pun tahun ini perlu lebih diperhatikan. Coba belajar ilmu untuk mengontrol, emosi, perasaan dan hati agar bisa merasa bahagia atau dalam kondisi yang sulit sekali pun. Antara fisik dan mental butuh dilakukan secara seimbang. Fisik, mental dan jiwa sama-sama butuh perhatian dan sinergikan untuk membangun kesehatanmu secara holistik atau menyeluruh.

4. Aries (21 Maret - 19 April)
Kesehatan Aries di 2020 terlihat cukup baik asalkan jangan memendam hal yang tidak perlu bahkan meracuni pikiranmu, Karena kondisi psikologis dapat secara mudah dapat mempengaruhi kondisi fisik. Tahun ini bukan tahun yang paling prima untuk Aries, kebanyakan karena berkegiatan terlalu keras sehingga mudah capek. Untuk itu tetaplah berolahraga secukupnya untuk menjaga stamina.

5. Taurus (20 April - 20 Mei)
Ramalan zodiak Taurus untuk kesehatan di 2020, banyak tempaan fisik maupun mental yang harus dihadapi. Tidak usah emosional untuk hal-hal yang kamu tidak bisa ubah. Sebaiknya jaga juga untuk tidak banyak berkonflik dengan orang lain. Hal psikologis tampaknya akan banyak berperan dalam kondisi fisikmu, oleh karena itu perhatikan hal-hal kecil agar sehat luar dalam fisik, mental dan jiwa.

6. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Walaupun Gemini sangat aktif dan dinamis, namun adakalanya raga perlu istirahat. Untuk di 2020, kesehatan Gemini perlu dijaga. Jangan lupa untuk mendengarkan badanmu agar tidak terlalu lelah. Banyak hal menyenangkan yang dapat dicapai walaupun tidak harus selalu pergi kesana kemari. Kondisi Gemini tidak berada dalam kondisi prima tahun ini, namun hal tersebut dapat dijaga dengan selalu memprioritaskan kebutuhanmu daripada orang lain.

7. Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Kesehatan Cancer di 2020, kamu perlu bertanggung jawab akan kesehatan fisik dan mental diri. Jika memang sudah tahu harus memperlakukan raga dan jiwa seperti apa, maka terapkanlah ilmu tersebut pada diri sendiri. Jangan hanya sibuk menasehati orang lain. Jika kamu dalam kondisi kurang fit, maka berjuanglah untuk menaikkan stamina dan memperbaiki kondisi tersebut.

8. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo sangat mengontrol dan menjaga kondisi fisiknya dengan baik. Hal ini cukup saklek atau tegas yang dilakukan sehingga tahun 2020 Anda dapat merasakan hasilnya. Stamina yang baik dan minimnya keluhan akan sangat menunjang performa apapun yang Anda lakukan di tahun ini.

9. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Kamu masih belum puas dengan pencapaian tahun ini, namun setidaknya Virgo berusaha dan bisa menerapkan gaya hidup sehat yang baik. Untuk menjaga kesehatan di 2020, ajak partner atau teman yang menyenangkan untuk berolah raga bersama agar tidak cepat bosan dan selalu ingat kesehatan secara holistik/menyeluruh itu penting untuk diterapkan.

10. Libra (23 September - 22 Oktober)
Ramalan zodiak Libra untuk kesehatan di 2020, kamu perlu menjaga stamina. Karena Banyaknya beban yang kamu tanggung tampaknya mempengaruhi kesehatan Libra secara signifikan. Cari olah raga yang cocok secara waktu dan tempat, sehingga tidak ada alasan untuk tidak mengerjakannya.

11. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Untuk kesehatan Scorpio di 2020 disarankan untuk menyelaraskan kesehatan fisik, mental emosional, dan tingkatkan energi kamu begitu pula dengan spiritualitas. Tekuni masing-masing dengan sabar. Meditasi sangat disarankan untuk menenangkan tekanan darah dan membuat pikiran lebih jernih.

12. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Memelihara kesehatan adalah kata kunci untuk Sagitarius. Memang tahun ini agar sulit meluangkan waktu namun jika standar Anda tidak dipasang terlalu tinggi, maka akan sangat mudah mencapai tujuan sehat secara ideal.

sumber   : det 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.