Header Ads



Mayat Perempuan Cantik Tanpa Identitas Ditemukan di Perkebunan

LINTAS PUBLIK - LAMPUNG, Mayat perempuan cantik ditemukan di dekat Stadion Pagar Alam Jati Indah, Kalianda, Rabu pagi (6/11/209) sekitar pukul 06.00 WIB. Jasad perempuan muda yang diperkirakan berusia 20-25 tahun tersebut belum diketahui identitasnya.

Korban pertamakali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang melintas di areal kebun dekat Stadion Pagar Alam Jati Indah, Kalianda, dengan posisi terlentang, mengenakan kaos lengan pendek warna hitam dan celana panjang ketat warna cream dengan resleting terbuka dan tidak mengenakan alas kaki.

Mayat perempuan cantik ditemukan tanpa identitas di perkebunan.(ist)
Petugas sudah memasang garis polisi dan tim Inafis Polres Lampung Selatan bersama Polsek Kalianda sudah melakukan olah TKP.

Menurut keterangan dari beberapa warga sekitar, mereka tidak ada yang mengenali mayat perempuan muda yang ditemukan tersebut.

“Ya bener mas, pagi tadi sekitar jam 06.00 WIB mayat wanita itu ditemukannya. Tapi warga di sekitar sini, sama sekali tidak ada yang mengenalnya dan warga langsung melaporkannya ke polisi,” kata Rudi (35), salah salah seorang warga setempat saat ditemui dilokasi kejadian.

Rudi menuturkan, mayat perempuan tersebut, ditemukan pertamakali oleh salah seorang warga yang mau pergi ke Pasar sekitar pukul 06.00 WIB

“Kalau informasinya sih, mayat wanita itu pertama kali ditemukan sama warga yang mau pergi ke pasar. Tapi saya nggak tau siapa nama warga yang menemukan itu,”ucapnya.

Saat ditanya apakah ada bekas luka di tubuh mayat wanita tersebut, Rudi mengaku tidak melihat begitu jelas, karena mayat wanita itu sudah ditutupi kain dan lokasi penemuannya juga sudah dipasangi garis polisi.

Tak lama kemudian, petugas membawa jasad wanita itu ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda.

“Ada luka atau tidaknya saya nggak tahu persis mas, soalnya tidak begitu jelas juga saya lihatnya. Kalau mengenai umurnya diperkirakan sekiar 20-25 tahunan gitu lah,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Kalianda, Iptu Dedi Suhendi saat dikonfirmasi membenarkan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa adanya penemuan mayat perempuan diareal perkebunan dekat Stadion Pagar Alam Jati Indah, Kalianda.

“Ya benar tadi pagi dapat laporannya, kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi. Jasad korban, sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Bob Bazar guna keperluan visum,” ujarnya.

Dikatakannya, di tubuh jasad wanita tersebut, tidak ditemukan adanya identitas diri korban di lokasi kejadia. Untuk mengetahui penyebab kematian korban, saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum dari pihak RSUD Bob Bazar.

“Penyebab kematiannya belum bisa kita berikan, karena masih menuggu hasil visumnya. Tapi yang jelas, kami masih selidiki kasusnya dan terpenting kami cari tahu dulu identitas diri korban,” jelasnya.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.