Header Ads



Lepas Kendali Mobil Mahasiswi Terjang Apotek Senopati, Satpam Tewas

LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Apotek Senopati di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan hancur berantakan diterjang mobil Nissan Livina, Minggu (27/10/2019) .

Peristiwa yang mengagetkan warga setempat tersebut terjadi menjelang subuh sekira pukul 03.30. Akibatnya, satu orang tewas.

Aptek Senopati hancur ditabrak mobil.
Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan sopir Livina diketahui bernama Putri Kalingga Hermawan (21). Sedangkan, korban tewas adalah Asep Kamil (50) yang bekerja sebagai petugas keamanan apotek.

Kecelakaan terjadi, saat Putri yang melaju dari arah Selatan tidak mampu mengendalikan kemudi mobilnya.

“Minibus melaju kencang dari arah selatan ke utara. Sesampainya di pertigaan depan Apotik Senopati, pengemudi kehilangan konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak trotoar dan menerjang Apotek Senopati yang berada di depannya,” kata Fahri dalam keterangannya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, satpam apotek Senopati saudara Asep Kamil yang sedang berjaga meninggal dunia di TKP.

Tabrakan tersebut mengakibatkan bangunan apotek bagian depan serta satu unit sepeda motor rusak parah. Jenazah korban dibawa ke RS Fatmawati. Sedangkan, kasus ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.