Header Ads



Akan Diresmikan KASAD, Danrem 022/PT Tinjau Pembangunan Fisik TMMD ke-106

LINTAS PUBLIK-SERDANG BEDAGAI, Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 TA 2019 Kodim 0204/Deli Serdang yang terletak di Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (16/10/2019).



Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, menyampaikan pengerjaan sasaran TMMD ke-106 Kodim 0204/Deli Serdang tersebut harus segera di kejar dan targetnya sebelum diresmikan Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa harus sudah selesai.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, untuk mengejar target pelaksanaan pengerjaan, harus saling gotong royong dan kompak, disatu sisi kerja samanya harus benar benar terlaksana dengan Dinas PU dari Kabupaten Serdang Bedagai dan harus selalu berada dilokasi pekerjaan, sebab dengan dukungan dari Dinas PU pekerjaan tersebut akan terasa ringan.

Turut hadir mendampingi Danrem dalam peninjauan tersebut antaralain, Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin,SE,MTr,(Han), Kasiter Rem 022/PT Letkol Inf Sutan Lubis, Dandenpom1/1 Pematang Siantar Letkol CPM Muhammad Choirun, SE, MH, Ketua PU Kabupaten Serdang Bedagai.

Penulis    : franki
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.