Header Ads



Astronot Nainggolan Ambil Formulir di PDIP, Astronot : Modal Saya Ketulusan Hati

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Anggota DPRD Kota Pematangsiantar dari PDIP, Astronot Nainggolan mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Kota Pematangsiantar, Kamis (5/9/2019).

Pendaftaran ini berkaitan telah dibukanya penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota dalam perhelatan Pilkada Tahun 2020.

BACA JUGA  Siantar Tertinggal, Astronot Nainggolan : Universitas Negeri Sudah Keharusan

Anggota DPRD dari PDIP, Astronot Nainggolan.
"Saya sudah mengambil formulir pendaftaran hari ini. Dalam formulir itu diminta kelengkapan biodata pribadi dan beberapa syarat dukungan minimal dari masyarakat," kata Astronot Nainggolan kepada lintaspublik.com, Kamis (5/9/2019).

Astonot Nainggolan yang memperoleh 3.391 suara pada Pemilu 7 April 2019 lalu mengaku punya modal terbesar yakni ketulusan hati dan kejujuran untuk bekerja karena dirinya orang Siantar.

BACA JUGA  Ini 30 Wajah DPRD Siantar, 11 Lulus SMA, 3 Lulusan S2, Tertua 60 Tahun

"Sewaktu saya kampanye caleg, kita butuh pemimpin yang mau bekerja tulus hati dan jujur. Atau kita butuh pemimpin yang bisa diteladani. Itulah yang bisa merubah Siantar. Dan contoh itu sudah kelihatan di daerah lain di Indonesia seperti Jokowi, Ahok, Risma dan lain-lain yang belum terpublikasi. Titik perubahan itu dari situ, bukan dari kemampuan uang, bukan kemampuan intelektual. Siantar ini soal intelektualnya yang tinggi, keteladanan yang kurang. Itu yang saya amati," kata alumni SMA Negeri 1 Pematangsiantar ini.

Ditanya soal peluangnya mendapat restu dari PDIP, Astronot tidak lugas menjawabnya. Namun selaku kader PDIP, petugas partai yang juga harus mengaspirasikan, memperjuangkan aspirasi masyarakat dan juga bertanggung jawab secara tidak langsung untuk kemajuan kota Pematangsiantar. Saya rasa petugas partai dan kita diamanatkan ketua umum untuk memperjuangkan itu.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.