Header Ads



Empat Kenangan Ganjar Pranowo Terhadap Ani Yudhoyono

LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turut menghadiri proses pemakaman Almarhumah Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Ganjar mengatakan, ia memiliki empat pengalaman istimewa dengan Ani. Yang pertama saat peresmian tol di Jawa Tengah.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
“Beliau menarik. Apalagi saya punya empat pengalaman menarik dengan beliau. Pertama saat peresmian tol di Jateng, beliau sampaikan kepada saya ‘tolnya indah banget’. Bu Ani turun langsung mendampingi Pak SBY. karena apapun kondisinya beliau selalu mendampingi,” ucapnya di lokasi, Minggu (2/6/2019).

Kemudian yang kedua, saat makan bersama di Kudus. Ganjar menyebut Ani adalah sosok yang sangat sederhana dan asik.

“Makan di Kudus di ngomong sama saya, ‘Pak Gub, saya gak mau pakai sendok, tapi pakai tangan’. Makannya lahap banget, kita sambil bercanda,” kata Ganjar.

Kemudian yang ketiga, saat Ganjar mendampingi saat keluarga SBY nyekar di Jawa Timur. “Seluruh keluarga kami dampingi di Solo. Sangat hangat, bercerita layaknya kita adalah keluarga,” ujar Ganjar.

Terakhir, Ani sempat memberikan semangat dan mengatakan bahwa dirinya akan terpilih kembali sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Pada saat saya nyalon gubernur yang kedua, beliau datang ke Jateng dengan semangat yang luar biasa. Saya berterima kasih atas support yang diberikan beliau dan beliau jiga menyampaikan ‘Pak Ganjar akan menang lah’. Itu memberikan spirit bagi anak muda untuk lebih semangat,” tandasnya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.