Header Ads



SMK Negeri 1 Siantar Hadirkan "Film Horor", Rodearni Saragih : Lulusan Siap Bersaing di Dunia Usaha

LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, SMK Negeri 1 kecamatan Siantar kabupaten Simalungun di jalan Asahan laksanakan pentas seni, sekaligus acara perpisahan terhadap siswa kelas XII. Sabtu (27/04/2019)

Hadiri pada pentas seni itu perwakilan dari kepala cabang Dinas provinsi, Danramil wilayah Bangun, Dinas pemerintahan kecamatan, para orang tua murid dan alumni.

BACA JUGA  Ini Hasil Karya Siswa SMK Negeri 1 Siantar, Jurusan Kecantikan dan Busana Buat Bangga

Siswa SMK Negeri 1 Siantar jurusan kecantikan menampilkan "Film Horor'
Hermansyah orang tua murid kelas XII dari jurusan tata kecantikan memberikan kata sambutannya mengatakan, Semoga siswa yang tamat dari SMK negeri 1 Siantar dapat bersaing didunia kerja.

"Kami berterima kasih kepada kepala sekolah dan para guru yang sudah membina anak-anak kami, semoga anak-anak kami nantinya mampu untuk bersaing dibidang usaha kecantikan,"katanya.

Kepala sekolah SMK negeri 1 Siantar,  Rodearni Saragih Spd,MH menyampaikan, selama sepuluh tahun lamanya menjabat kepala sekolah, SMK Negeri 1 Siantar sudah banyak kemajuan.

"Telah banyak perkembangan bangunan gedung sekolah ini, itu adalah berkat perhatian pemerintah memberikan bantuan untuk sarana dan prasarana setiap tahunnya, sehingga para siswa dapat belajar dengan baik,"ujarnya.

BACA JUGA  Hari Guru 2018 di SMK N 1 Siantar : Tiga Guru Dapat Penghargaan dari Presiden RI

3 Orang berpakaian "Horor" mencari mangsa pada pementasan di Pentas seni SMK Negeri 1 Siantar.
Rodearni juga berpesan agar siswa yang tamat dapat terus bersaing didunia kerja maupun usaha.

"Mari kita bantu  anak-anak kita untuk mengikuti lembaga sertifikasi yang di lakukan Badan Standar Nasional Pendidikan, sehingga anak-anak kita mendapatkan sertifikat kompetensi untuk memudahkan mencari pekerjaan." tambahnya.

Lebih jauh Rodearni mengatakan, untuk jurusan multimedia saat ini sudah dapat diandalkan kemampuannya.

"Dibidang vidio shoting dan fhotograper tidak diragukan lagi kemampuannya, pihak sekolah yakin bidang multimedia akan banyak tawaran kerja,"ungkap Rodearni.

Kemeriahan tampak pada acara perpisahan SMK Negeri 1 Siantar, mulai tari-tarian seni budaya Simalungun, membaca puisi, atraksi bela diri, sehingga suasana terlihat semakin ramai.

Penampilan "Film Horor" yang dibawakan siswa tata Kecantikan membuat suasana sedikit menegang, membuat suasana sedikit "mencekam" karena sisawa menampilakan "Hantu" yang berpakaian seram dan berdarah berjalan-jalan disekitar pentas.

Acara "Film Horor" ini mendapat sambutan hangat dan meriah dari penonton yang memadati halaman SMK Negeri 1 Siantar, "film hantu ini  juga dinobatkan acara favorit pada pentas seni tahun 2019.

Penulis : robin
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.