Header Ads



Ditemukan Tewas di Toko, Suami Habisi Istri Lalu Gantung Diri

LINTAS PUBLIK - TANGERANG,  Kemaian suami istri yang mayatnya ditemukan di tokonya Pasar Sentiong, Balaraja, Kabupaten Tangerang, diduga terkait kasus pembunuhan. Si suami menghabisi nyawa istrinya kemudian ia gantung diri.


Pasangan usia 65 dan 58 itu ditemukan tetangga kios sekira pukul 07:00 Selasa (1/1/2019). Saat ditemukan, leher pria pedagang kelapa parut asal Pandeglang, Banten itu tergantung dengan sarung melilit leher. Sedangkan istrinya tergeletak di atas kasur tak jauh dari suaminya.

Aparat Polres Kota Tangerang dibantu Polsek Balaraja yang datang ke lokasi kemudian membawa kedua jenazah ke kamar mayat RSUD Tangerang. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki motif dibalik peristiwa memilukan diawal tahun 2019 tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang AKP Gogo Galesung mengatakan sejumlahs aksi telah diperiksa. Diketahui, suami menghabisi istrinya lebih dulu lalu bunuh diri.

“Motif belum diketahui dan masih dalam penyelidikan. Kami sudah membawa keduanya ke rumah sakit guna dilakukan visum,” kata AKP Gogo Galesung, Senin (1/1/2019) sore.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.