Header Ads



Tahun 2018, Pemkab Labuhanbatu Terima 262 ASN

LINTAS PUBLIK-RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT menyampaikan kabar gembira bagi masyarakat Labuhanbatu pada acara peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV dan Hari Kegiatan Gerak (HKG) ke 46 yang dilaksanakan di desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu, Senin (17/09/18).

BACA JUGA  Kecamatan Rantau Utara Juara Umum Lomba HKG PKK Ke 46

Plt Bupati saat menyampaikan informasi penerimaan ASN Labuhanbatu.
Kabar gembira itu adalah, Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengizinkan Pemkab Labuhanbatu untuk menerima sebanyak 262 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di tahun 2018 ini.

" Pemkab Labuhanbatu telah mendapat izin dari Pemerintah Pusat untuk menerima pegawai sejumlah 262 orang pada tahun ini" kata Andi disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir di acara itu.

Andi mengumumkan, pendaftaran penerimaan ASN dimulai sejak tanggal 19 September 2018 sampai dengan tanggal 09 Oktober 2018.Pengumuman ini kata dia, juga akan disampaikan melalui Radio Pemkab Labuhanbatu agar diketahui masyarakat Labuhanbatu secara luas.

Adapun formasi penerimaan ASN sebanyak 262 orang itu yakni sebanyak 126 orang dari guru, 92 orang dari kesehatan dan 46 dari umum serta 15 orang dari K2.

"Terus terang saya katakan, bahwasanya saya tidak ingin penerimaan pegawai ini diisi oleh masyarakat dari luar Labuhanbatu, tapi harus masyarakat Labuhanbatu" katanya seraya meminta agar
masyarakat yang berminat segera mempersiapkan persyaratan yang diperlukan.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.