Header Ads



Plt Bupati Pisah Sambut Ketua PN Rantauprapat

LINTAS PUBLIK- RANTAUPRAPAT, Plt Bupati Labuhanbatu melaksanakan acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat dari pejabat lama Ridwan, SH, MH kepada pejabat baru Khamozaro Waruwu, SH, MH di Cafe & Resto Lembur Kuring Rantauprapat, Selasa (4/9/2018) malam.

Pada kesempatan itu, Andi Suhaimi mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Ridwan di Kota Bogor Jawa Barat.

"Pertemuan adalah untuk bersilaturrahim dan mengantarkan bapak Ridwan ketempat tugas yang baru yaitu di Kota Bogor. Semoga nantinya bapak Ridwan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya" ujarnya.

Ridwan, SH, MH didampingi Plt. Bupati Labuhanbatu dan Kajari Rantauprapat melantunkan lagu
malam pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat.
Kepada pejabat baru Khamozaro Waruwu, SH, MH, Andi mengucapkan selamat datang dan berharap agar selaku pengganti dapat lebih baik lagi.

"Insha Allah pengganti beliau ini lebih baik lagi dari beliau" tambahnya.

Sementara, Ridwan, SH, MH mengaku selama karirnya, di PN Rantaupralat adalah tempat bertugas paling singkat karena hanya dalam waktu 6 bulan.

"Saya merasa baru mulai betah disini, sudah ditugaskan kembali ketempat yang baru. Tapi Alhamdulillah, tempat yang baru lebih dekat dengan kampung halaman saya" ujarnya.

Ia juga mengucapkan kepada unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini.

" Terima kasih kepada Pak Bupati, Kajari, Dandim dan Kapolres atas koordinasi dengan yang sangat baik selama ini" katany.

Dalam acara malam pisah sambut tersebut turut memberikan kata sambutan yaitu Kajari Rantauprapat yang mengungkapkan bahwa diantara kedua institusi itu kerjasamanya tetap terjalin dengan baik dan lancar.

Acara yang diawali dengan makan malam bersama tersebut turut dihadiri Pabung Labusel mewakili Dandim 0209/LB, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih serta Kepala OPD dan Camat Rantau Utara.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.