Header Ads



Malam Ini Puncak Siantarman Arts Festival #2

LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Kemarin, Siantarman Arts Festival #2 hari pertama sudah berlangsung. Diawali pagi hari dengan perlombaan mewarnai untuk kategori SD, lalu lomba melukis untuk kategori SMP.


Kemudian, dilanjutkan dengan penampilan musik, pameran lukisan, foto dan sketsa wajah serta stand produk kreatif dari berbagai komunitas di Kota Pematangsiantar.

Acara pun dilanjutkan sampai malam hari, disusul penampilan tari dari Sanggar Yobel, penampilan teater dari kelompok Teater 01 USI, penampilan berbagai band musik, seperti Trioo, Nubs, Walkstreet, Synergi Porject, dan pertunjukan lainnya.



" Hari ini, 1 September 2018, menjadi hari puncak pelaksanaan Siantarman Arts Festival #2. Malam ini akan menjadi malam pertunjukkan paling ramai yang dihadiri anak muda Siantar," ujar Siparjalang selaku Direktur Festival.

Siparjalang menambahkan bahwa sore ini bakal ada penampilan dari Tigatdeath, Alexandercastlevania dan Taman Sastra. Disusul penampilan tari dari KBN Nommensen, Sihoda Dancer dan Teater 01.


Dan pada malam harinya ada Punxgoaran, Identity Band, Sneak, Benny Tambak dan Ando Sipayung. Sepanjang hari, pameran juga tetap berlangsung, baik lukisan dan fotografi.

Dijelaskan Siparjalang festival yang sudah tahun kedua ini adalah laboratorium, tempat kita semua anak muda untuk saling belajar, saling meracik formula untuk mengisi ruang kreatif Siantar.

Festival Kota Siantar ini adalah tentang komunitas menyuguhkan pertunjukkan, seperti kesolidan komunitas, seperti apa masyarakat mengapresiasi dan seperti apa budaya menonton kita.

Penulis  : franki
Editor    : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.