Header Ads



Direktur RSUD Rantauprapat Minta Pelayanan Tidak Pandang Status Pasien

LINTAS PUBLIK- RANTAUPRAPAT, Direktur RSUD Rantauprapat Dr. Syafril R. M. Harahap, Sp. B meminta agar tenaga medis memberikan pelayanan yang maksimal terhadap seluruh pasien tanpa memandang status para pasien.

Para Dokter, Perawat dan ASN sedang mengikuti apel gabungan.
" Tetaplah memberikan komunikasi yang efektif dalam memberikan pelayanan, tanpa memandang siapa yang kita layani" ujarnya saat pelaksanaan apel gabungan di halaman Akademi Keperawatan (Akper) Pemkab Labuhanbatu, Senin (17/9/2018).

Syafril juga meminta agar dokter dan perawat meningkatkan tanggung jawab serta tulus dan ikhlas dalam bekerja melayani pasien.

Ia juga meminta agar pasien dan keluarganya diberikan pelayanan prima dengan memberikan informasi yang jelas mengenai penyakit yang di derita.

"Tuntun dan arahkan pasien dan keluarga pasien dalam pemberian informasi yang sejelas-jelasnya demi pelayanan prima sesuai visi misi RSUD, berdasarkan standard akreditasi paripurna yang telah dicapai" pintanya.

Apel gabungan itu diikuti oleh para dokter, perawat serta para ASN RSUD Rantauprapat, Dinas Kesehatan dan Akper Pemkab Labuhanbatu.

Penulis : tanjung
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.