Header Ads



Kapoldasu Resmikan Pengembangan dan Peningkatan Rumah Sakit Bhayangkara

LINTAS PUBLIK - TEBING TINGGI, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw meresmikan pengembangan dan Peningkatan rumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi dari Tingkat IV ke tingkat III. peningkatan status ini ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilaksanakan di halaman Rumah sakit, Sabtu (02/06/18).

BACA JUGA Kapolda Sumut Baru Orang Papua, Istrinya Boru Pasaribu, Ini Profilenya


Kapolda mengatakan pengembangan status rumah sakit Bhayangkara yang telah mendapatkan bantuan hibah tanah dari pemerintah kota Tebing Tinggi kepada Polda Sumut seluas 1382 m persegi.

“dari bantuan tersebut, rumah sakjt dikembangkan dengan pembangunan diagnostik center dan trauma center” katanya.

Kapolda yang didampingi Ketua Bhayangkari wilayah Sumut Ny. Roma Paulus Waterpauw melakukan peletakan batu pertama sebagai pertanda pembangunan dimulai, serta menggunting pita yang disaksikan oleh Walikota Tebing Tinggi dan lainnya.

“saya berharap dengan peningkatan rumah sakit ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik” pintanya.

Polda Sumut juga mendapatkan 10 bantuan alat kesehatan dari dinas kesehatan Sumut yaitu HVO Ventilator Neonate Non Invasive Ventilator Neonate, Infant Care System Incubator, meja operasi dan USG 4 unit.

usai peletakan batu pertama dan penguntingan pita, Kapolda Sumut beserta istri dan sejumlah pejabat utama melakukam kunjungan ke Polres Tebing Tinggi untuk memberikan pengaran.

Sumber  : tribrata

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.