Header Ads



HEBAT, Kapolda Sumut Dapat Piagam Satgasda Terbaik di STIK Jakarta

LINTAS PUBLIK, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw menerima piagam penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi. Dr. H. Tito Karnavian M.A, Ph.D sebagai Satuan Tugas Nusantara, Satgasda terbaik ke III saat Apel Kasatwil yang di laksanakan di Auditorium Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian) STIK Jakarta. Rabu (03/05/18)

BACA JUGA Kapolda Sumut Baru Orang Papua, Istrinya Boru Pasaribu, Ini Profilenya


Dalam Hal ini Polda Sumut menempati peringkat terbaik di urutan nomor 3 dari seluruh Polda yang ikut terlibat dalam satuan tugas nusantara periode februari sampai april 2018. Selain itu Polrestabes Medan juga mendapatkan penghargaan sebagai zona integritas menuju WBK ( Wilayah Bebas Korupsi) yang di terima oleh Kapolrestabes Medan.

Dalam apel kasatwil ini Kapolri mengevaluasi Promoter dan mengatakan progam ini bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

BACA JUGA  Ibunda Irjen. Wagner Damanik Tutup Usia, Akan Dimakamkan di Sipolha


‘’Reformasi Birokrasi Polri diarahkan pada 3 hal yaitu struktural, instrumental dan kultural, persoalan Polri terus menerus pada perbaikan kultur terutama pada budaya koruptif, arogansi kekuasaan dan kekerasan eksesif’’ ungkap Kapolri Kepada seluruh peserta yang hadir.

Dalam amanat nya Kapolri juga mengatakan untuk mengelola manajemen media secara sistematis, karena medsos akan overtaking pembentukan opini publik,dengan menggunakan Tim Cybertroops yang telah ada di setiap Polda sejajaran.

Kapolri memberikan beberapa penekanan serta evaluasi dari kinerja Polri serta memberikan penekanan dalam rangka menjalankan tugas Kepolisian kedepannya.

Sumber   : tribrata

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.