Header Ads



Semalam di Siantar, Penampilan Pemko Siantar Memukau di PRSU

LINTAS PUBLIK-MEDAN, Dalam Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) yang diselenggarakan di Medan, Jalan Gatot Subroto, penampilan Pemko Pematangsiantar menjadi pusat perhatian khalayak ramai dengan tema yang dibawakan Bhineka Tunggal Ika dan judul Semalam di Siantar, Sabtu (31/3/2018).

BACA JUGA  Wakil Walikota Siantar, Togar Sitorus Apresiasi Penampilan Pemko Siantar di PRSU


Kombinasi penampilan tim Kreasi Anak Siantar (KAS), Sanggar Kreatif Naposo Nauli (SKNN), Sultan Agung dan Taman Hewan, membuat pengunjung PRSU menonton acara hingga selesai, apa lagi yang diusung sebagai thema adalah Siantar City Spirit Of Tolerance yang menjaga Kebhinekaan Indonesia.

Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus, Ketua DPRD Siantar Maruli Tua Hutapea, beberapa anggota DPRD, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Sekda Budi Utari diawali dengan musik berbagai daerah yang ada di Siantar dan dipadu dengan tari-tarian adat.

Selanjutnya, Taman Hewan Siantar memperkenalkan hewan yang mereka bawa yakni Ular dan Burung Beo, dan dilanjutkan dengan penampilan tari-tarian dari Sultan Agung sekaligus di tutup oleh penggabungan tari-tarian namun dengan penggabungan dari seluruh penampil diakhiri dengan memajang sepanduk dengan tulisan Siantar City Spirit Of Tolerance.

Penulis   : rel
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.